ANEKA

12 Personel Satnarkoba Polrestabes Dapat Penghargaan

12 Personel Satnarkoba Polrestabes Dapat Penghargaan

MAKASSAR, UPEKS.co.di— Sebanyak 12 personel Satuan Narkoba Polrestabes Makassar, dapat penghargaan  atas prestasinya dari Kapolrestabes Makassar, Kombes Pol Yudhiawan, Senin (30/12/19).

12 Personel Satnarkoba Polrestabes Dapat Penghargaan

Upacara pemberian penghargaan ini dilaksanakan di lapangan Apel Polrestabes Makassar dihadiri oleh  Wakapolrestabes Makassar AKBP Asep Marsel Suherman, para PJU dan Kapolsek jajaran Polrestabes
Makassar serta seluruh personil Polrestabes Makassar.

Kapolrestabes Makassar, Kombes Pol Yudhiawan mengatakan, pemberian penghargaan kepada personel Satres  Narkoba Polrestabes Makassar yang memilik prestasi berhasil mengungkap kasus peredaran narkotika.

Dimana mereka berhasil mengungkap seberat 5 Kg. Selain personel narkoba, penghargaan juga diberikan kepada  Bhabinkamtibmas yang memiliki dedikasi, loyalitas dan disiplin serta memiliki panggilan tugasnya di lingkungan  Polrestabes Makassar.

“Saya tekankan disini kalau perlu per triwulan atau per empat bulan saya akan memberikan reward/ penghargaan  siapa pun yang bekerja dengan baik di Polrestabes Makassar maupun Polsek Jajaran, ” kata Yudhiawan.(Jay).

#TRENDING

To Top