Jasa Raharja Serahkan Santunan ke Keluarga Korban Kecelakaan Beruntun

  • Whatsapp

Jasa Raharja Serahkan Santunan ke Keluarga Korban Kecelakaan Beruntun

PINRANG,UPEKS.co.id — PT Jasa Raharja menyerahkan santuan kepada keluarga korban Kecelakaan Lalu  Lintas (Laka Lantas) beruntun yang terjadi di jalur poros Trans Sulawesi Kabupaten Pinrang, Selasa (17/9/2019)  kemarin.

Bacaan Lainnya

Dalam kecelakaan (laka) yang melibatkan tiga mobil dan dua motor tersebut merenggut dua korban jiwa, Asri (28)
dan Arni (59) yang keduanya merupakan warga Kampung Boki Kelurahan Pammase Kecamatan Tiroang  Kabupaten Pinrang dan masih terikat pertalian darah ibu dan anak.

Santuan tersebut diserahkan Kepala PT Jasa Raharja Perwakilan Kabupaten Pinrang didampingi Kanit Laka
SatLantas Polres Pinrang, Ipda Amir Usman di rumah duka, Rabu (18/9/2019) siang kemarin.

“Hari ini, kita serahkan santunan kepada ahli waris kedua korban sebesar Rp100 juta. Untuk korban Aris, diterima
isterinya, Jumrawati dan untuk korban Arni diterima anaknya Jumarni,” ungkap Kepala PT Jasa Raharja  Perwakilan Kabupaten Pinrang, Buana sesaat setelah menyerahkan santunan.

Terpisah, Kapolres Pinrang, AKBP Bambang Suharyono ikut berduka cita dan mengucapkan belasungkawa  kepada keluarga korban Laka Lantas.

“Atas nama pribadi dan seluruh personel Polres Pinrang, saya ikut berduka cita dan mengucapkan belasungkawa  yang sebesar-besarnya kepada keluarga korban. Mudah-mudahan santunan ini bisa bermanfaat dan keluarga  yang ditinggalkan bisa diberi kesabaran dan keikhlasan menjalaninya,” kata AKBP Bambang Suharyono, Kamis  (19/9/2019). (CALU)

Pos terkait