Seleksi Ketat, Peserta Pencarian Duta FKIJK Unjuk Bakat 

  • Whatsapp
Seleksi Ketat, Peserta Pencarian Duta FKIJK Unjuk Bakat 

MAKASSAR, UPEKS.co.id–Seleksi pencarian Duta Forum Komunikasi Industri Jasa Keuangan (FKIJK) 2019 berjalan cukup ketat. Di hari kedua Jumat (09/08/19), seluruh peserta Duta FKIJK mengikuti sesi ‘presentation skill dan unjuk bakat di Mandiri University

Adapun materi presentasi yang dibawakan berkaitan dengan Financial Technologidan Digital Banking. Mereka beradu kemampuan dihadapan tim penilai masing-masing Bery Puspandika sebagai Credit Card Head Bank Mandiri, Novita Sutopo dan Johanes Sutanto Bubun.

Bacaan Lainnya

Kemudian dilanjutkan dengan penampilan bakat dari masing-masing peserta Duta FKIJK Sulselbar.

Peserta pertama yang tampil dari Bank Hasamitra dengan bakat Tari Toraja , peserta Kedua dari Bank Mandiri dengan Bakat Modelling, peserta ketiga BCA dengan Bakat Tari Padang, peserta keempat BNI dengan bakat MC dan menyanyi diiringi gitar, peserta ke 5 OJK tari Mappadendang, peserta terakhir dari Pegadaian dengan bakat tari 4 etnik.

Nantinya, seleksi ini hanya akan menyisakan sepasang pemenang untuk menjadi Duta FKIJK Sulselbar 2019.
Pengumuman pemenang Duta FKIJK Sulselbar akan dilaksanakan pada saat penutupan acara Porseni FKIJK Sulselbar di Phinisi Point Makassar.

Ketua FKIJK Sulselbar, Zulmi menuturkan siapapun pemenangnya diharapkan bisa berkontribusi dengan baik untuk FKIJK Sulselbar, bisa menjadi layanan masyarakat dan tentunya menjadi ikon positif bagi generasi millenial.

Sementara, Ketua Porseni FKIJK Angga Erlangga Hanafie yang juga merupakan RCEO Bank Mandiri Region X/ Sulawesi dan Maluku) ju menambahkan Duta FKIJK Sulselbar 2019 nantinya selain menjadi contoh bagi generasi millenial, juga berperan aktif dalam berbagai kegiatan FKIJK Sulselbar. (hry).

Pos terkait