Lomba 17-an Antar Pasar se-Makassar

Lomba 17-an Antar Pasar se-Makassar
Manajemen pasar se-Makassar mengikuti lomba 17-an yang digelar PD Pasar Makassar.

Makassar, Upeks–Perusahaan Daerah (PD) Pasar Makassar menggelar aneka lomba antara pengelola pasar dalam rangka memperingati Hari Kerdekaan RI.

Kegiatan yang digelar di halaman Kantor PD Pasar Makassar, jumat (16/8) itu, diikuti karyawan dari seluruh pasar di Makassar.

Bacaan Lainnya
 

Kegiatan yang digagas oleh Dharma Wanita Persatuan PD. Pasar Makassar Raya sebagai panitia pelaksanan yang diketuai oleh Fatmayanti ini selain bertujuan memeriahkan HUT RI Ke -74 Tahun juga untuk menjaga silaturahmi antar pegawai PD. Pasar Makassar Raya.

Berbagai lomba yang diikuti oleh para peserta diantaranya lari terompah, karaoke bahkan lomba masak nasi goreng yang diikuti oleh kepala unit pasar menambah semarak lomba tersebut.

Direktur Utama PD. Pasar Makassar Raya Syafrullah, memberi sambutan dan berterimakasih kepada panitia pelaksana atas terselenggaranya kegiatan tersebut serta membuka perlombaan 17 Agustus yang diselenggarakan dihalaman kantor PD. Pasar Makassar Raya.

“Kegiatan ini bertujuan untuk memperingati Hari Kemerdekaan kita. Bukan cuma lomba, kita juga menggelar senam pagi bersama,” kata Sahruddin Ridwan, Direktur Operasional PD Pasar Makssar kepada Upeks. (*)

Pos terkait