GM PLN UIW Sulselrabar Silaturrahim dengan Bupati Selayar

  • Whatsapp

GM PLN UIW Sulselrabar Silaturrahim dengan Bupati Selayar

 

Bacaan Lainnya

SELAYAR, Upeks.co.id – General Manager (GM) PLN Unit Induk Wilayah (UIW) Sulserabar Bambang Yusuf bersama jajarannya melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Selayar. Salah satu agenda kunkernya adalah melakukan silaturrahim dengan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar.

 

Seperti yang terlihat pada Selasa (20/8/2019) malam, Bambang Yusuf  bertandang ke Rumah Jabatan Bupati untuk bersilaturrahim dengan orang nomor satu Selayar H. Muh. Basli Ali.

 

Kedatangannya disambut oleh Bupati Kepulauan Selayar H. Muh. Basli Ali. GM PLN UIW Sulserabar tidak sendiri, ia didampingi oleh Manager UP2K Sulsel Syaifuddin, Manager UP3 Bulukumba Yuswastuty, Manager Distribusi Andi Imran, serta jajaran Unit Layanan Pelanggan (ULP) Selayar.

 

‘’Kedatangan kami ke Selayar yang pertama adalah tentu bersilaturrahim dengan Bupati Selayar,’’ kata Bambang Yusuf.

 

Selain silaturrahim, Bambang Yusuf mengatakan melakukan pemantauan modernisasi jaringan yang sementara berlangsung di Kabupaten Kepulauan Selayar. Atas dukungan orang nomor satu Selayar, Bambang Yusuf mengatakan bahwa dukungan itu lebih memacu semangat untuk pembenahan modernisasi jaringan, terlebih menyongsong pengembangan destinasi wisata internasional di Kabupaten Kepulauan Selayar. Ia juga menyatakan kesiapannya mendukung program tersebut khususnya yang menyangkut dengan PLN.

 

Ditanya soal modernisasi jaringan, Bambang Yusuf mengatakan bahwa modernisasi jaringan itu masih terus berjalan. Ia mengucapkan terima kasih kepada Bupati Kepulauan Selayar karena telah membantu PLN dengan menurunkan Satgas terlibat langsung di lapangan. Ia berharap modernisasi jaringan dan pemangkasan pohon dalam waktu dekat segera selesai.

 

Bambang Yusuf juga menegaskan bahwa program berikutnya adalah pembentangan kabel bawah tanah untuk memperkuat wilayah perkotaan. Dalam keterangannya program itu akan turun tahun ini. “Insya Allah lebih cepat lebih baik,” ucapnya

 

Bupati Kepulauan Selayar mengucapkan terima kasih kepada GM PLN UIW Sulserabar atas dukungannya untuk membenahi listrik PLN di Selayar. Ia juga akan membantu memfasilitasi PLN untuk percepatan perbaikan lsitrik di Selayar. (citizen reporter: Firman)

Pos terkait