Brimob Sulsel Jadikan HUT RI ke-74 Sebagai Ajang Silaturahmi

  • Whatsapp

Brimob Sulsel Jadikan HUT RI ke-74 Sebagai Ajang Silaturahmi

MAKASSAR, UPEKS.co.id — Momentum Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) yang ke-74, seluruh elemen masyarakat Indonesia mengisinya dengan berbagai kegiatan seperti perlombaan dan lainnya.

Bacaan Lainnya

Namun, di Satuan Brimob Polda Sulsel menjadikan HUT Kemerdekaan RI ke-74 ini sebagai ajang kekompakan, kebersamaan dan ajang silaturahmi.

“Kegiatan ini dimaksudkan menjalin hubungan silaturahim, kekompakan, kebersamaan antara semua personel dan Bhayangkari di Satuan Brimob Polda Sulsel, ” kata Dansat Brimob Polda Sulsel, Kombes Pol Adeni Muhan Dg Pabali, Minggu (18/8/19).

Kombes Pol Adeni Muhan mengaku, melaksanakan kegiatan HUT Kemerdekaan RI ke-74 ini bersama-sama dengan seluruh Pejabat Utama (PJU) dan Bhayangkari dan para Batalyon.

Dengan mengisi kegiatan seperti lomba atau pertandingan, hanya sebagai bentuk kegembiraan dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-74.

“Diharapkan seperti ini, mengenang kembali para pahlawan yang telah mendahului dengan semangat untuk sama-sama meneruskan kemerdekaan ini, ” ucapnya.

Adapun jenis lomba yang dipertandingkan, seperti lomba makan kerupuk, lomba tangkap bebek, masukkan paku dalam botol, isap dot, karet dimuka, dan lomba makan biskuit yang disimpan di dahi.(Jay)

Pos terkait