Brimob Baebunta Semarakkan Sepeda Santai ke Gunung Wisata Air Panas Pincara Rangkaian HUT RI ke-74

  • Whatsapp
Brimob Baebunta Semarakkan Sepeda Santai ke Gunung Wisata Air Panas Pincara Rangkaian HUT RI ke-74
Lutra, Upeks.co.id –  Dalam rangkaian menyemarakkan HUT ke-74 Kemerdekaan Republik Indonesia(RI) Dinas Parawisata dan Kebudayaan Kabupaten Luwu Utara(Lutra), Sulawesi-Selatan mengadakan sepeda santai ke gunung tempat lokasi wisata air panas Pincara Kecamatan Masamba.

Peserta yang mengikuti lomba sepeda gunung/sepeda santai ini diikuti juga Komandan Brimob Detasemen C Pelopor Baebunta AKP  Muh Amin dan personil yang dibuka oleh Sekertaris Daerah Lutra Tafsil Saleh, didepan rujab Bupati Lutra, Minggu(18/8/2019).

Bacaan Lainnya

Sepeda santai dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-74 Kemerdekaan RI ke gunung wusata air panas Pincara, sekaligus mempromosikan destinasi wisata di Bumi Lamaranginang julukan Kabupaten Luwu Utara.

Sementara Kepala Dinas Parawisata dan Kebudayaan Yasir Taba menfatakan, finish di lokasi wisata air panas Pincara, disana juga disuguhkan doorprize lomba ganti baju dan celana untuk mandi dikolam air panas dan juga lomba dalam sarung.

Sejumlah Forkopimda Lutra mengikuti sepeda santai atau sepeda gunung, diantaranya Asisten Ekonomi dan Pembangunan, Buramin Dannu, Kadis Parawisata Yasir Taba dan Danki Brimob Baebunta AKP Muh Amin.

Danki Brimob Baebunta mangapresiasi kegiatan yang dilaksanakan Dinas Parawisata untuk mempromosikan destinasi wisata di Bumi Lamaranginang julukan Kabupaten Luwu Utara yang dinakhodai perempuan cantik Indah Putri Indriani, dalam menyejarakan Kemerdekaan RI.(yustus)

Pos terkait