Wabup Thahar Rum Buka Pelatihan 70 Siswa tim Paskibraka

  • Whatsapp

Wabup Thahar Rum Buka Pelatihan 70 Siswa tim Paskibraka

LUTRA.UPEKS.co.id — Wakil Bupati Luwu Utara (Lutra), Muh. Thahar Rum buka pelatihan Calon Pasukan  Pengibar Bendera (Paskibraka) tingkat Kabupaten, di gedung Pemuda Masamba, Rabu (17/7/2019).

Bacaan Lainnya

Dalam  seleksi Paskibraka 70 siswa-Siswi dinyatakan lolos seleksi. ”Ke-70 siswa-siswi akan mengikuti pelatihan 18 Juli hingga 18 Agustus dan akan melalui beberapa tahapan  seleksi lanjutan,” kata wabup, Jumat (19/7).

Dari ke- 70 yang dinyatakan lolos seleksi, ada empat yang lolos ke tingkat provinsi Sulsel. Mereka terpilih mewakili  Luwu Utara ke level tingkat Provinsi Sulsel,” tutur Thahar.

Sementara itu Kadis Pemuda dan Olahraga, menambahkan, dalam seleksi tersebut, para peserta dinilai dari  postur tubuh, kesehatan, etika dan beberapa lainnya.

Ke empat peserta, yang lolos ke tingkat Provinsi, Puput Aulia Putri (SMKN 2 Luwu Utara), Andi Miranda (SMAN 8  Lutra), Calvin Kalalembang (SMAN 10 Lutra) dan Fadlan Hidayat (SMAN 16 Lutra).

”Untuk ikut seleksi tingkat Kabupaten harus melewati persaingan cukup berat di tingkat Kecamatan,” kata keempat  siswa tersebut. (yustus).

Pos terkait