Grand Final Walikota Cup II, Judas Amir Apresiasi Ketua KONI Palopo

  • Whatsapp

Grand Final Walikota Cup II, Judas Amir Apresiasi Ketua KONI Palopo

PALOPO.UPEKS.co.id— Turnamen sepakbola Walikota Cup II di Lapangan Gaspa Kota Palopo sejak tanggal 1 – 20 Juli 2019, perebutkan Piala bergilir Walikota Palopo dan piala tetap Kapolres Palopo, juga uang pembinaan.

Bacaan Lainnya

Di grand final Walikota Cup II Sabtu 20 Juli 2019, mempertemukan Dava Diva FC Versus Arseto FC ,  dimana Dava Diva berhasil mengalahkan lawannya Arseto FC dengan skor tipis 1-0.

Arseto harus puas sebagai juara runner up Walikota Cup II. dan juara III bersama Bhayangkara Fc dengan  IPJ Fc.

Ketua KONI Kota Palopo, Haerul Salim dalam sambutannya, Walikota Cup II di laksanakan bertepatan dengan  momen memperingati Hari Jadi Kota Palopo yang ke XVII dan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 73.

“Kita juga akan menggelar Sepak Bola umur 35 ke atas. KONI Palopo akan menggelar kegiatan turnamen semua  cabang olarga bukan hanya sepak bola dan semoga kelak kita akan memiliki sport centre harapnya,” harap Ellung sapaan akrab ketua Koni Palopo. Sabtu 20 Juli.

Kapolres Palopo AKBP Ardiansyah turut mengapresiasi Panitia pelaksana yang telah sukses menyelenggaran  Walikota Cup II. Terutama wasit yang memimpin pertandingan, yang menurutnya tidak ada keberpihakan, sehingga pertandingan ini dapat berjalan aman dan kondusif, mulai dari pembukaan hinggah penutupan hari ini  Sabtu,20/07/19.

Demikian halnya Walikota Palopo, juga turut mengapresiasi pengurus Koni Palopo dan Panitia Pelaksana Walikota  Cup II yang telah sukses menyelenggarakan turnamen sepakbola tersebut, dari Tanggal 1 – 20 Juli 2019.

Judas Amir juga mengapresiasi Kapolres Palopo beserta jajarannya yang telah memberikan keamanan kepada  warga Kota Palopo, selama pertandingam berlangsung.

” Semoga kedepannya kegiatan ini dapat lebih meriah,” tutur Judas Amir sebelum menutup Walikota Cup II.(Awi).

Pos terkait