Edukasi Wajib Pajak, Samsat Makassar II Kunjungi Tiga Pulau

  • Whatsapp

Edukasi Wajib Pajak, Samsat Makassar II Kunjungi Tiga Pulau

MAKASSAR, UPEKS.co.id— Tim Samsat Makassar II terus berupaya memberikan edukasi pentingnya membayar  pajak kendaraan. Kali ini mereka melakukan kunjungan langsung ke tiga pulau di Kota Makassar.

Bacaan Lainnya

Ketiga pulau yang dikunjungi itu yakni Pulau Kodingareng, Barrang Caddi, dan Barrang Caddi. Dalam kunjungan  itu tim Samsat Makassar II dipimpin langsung Kepala UPT Pendapatan Makassar II, bersama Kepala Seksi  Pendataan dan Penagihan Upt Pendapatan Samsat Makassar II Doddy Rahmat.

Menurut Kepala Seksi Pendataan dan Penagihan Upt Pendapatan Samsat Makassar II, Doddy Rahmat, di pulau  ini, pihaknya memberikan edukasi kepada masyarakat atas pentingnya PKB.

“Dengan adanya PKB masyarakat, itu sama dengan mendukung pembangunan daerah,” ungkap Doddy via  WhatsApp, Jumat (19/7/2019).

Doddy mengaku, masyarakat pulau memberi respon baik kedatangan tim Samsat Makassar. Mereka bahkan  bersedia membayar pajak kendaraannya serta tunggakan pajaknya.

Dalam kunjungan ke pulau, Samsat Makassar berhasil menerima PKB sebesar Rp 1.940.850 untuk 8 unit  kendaraan roda dua.

Sementara itu, Kepala Seksi Perekonomian Pembangunan dan Sosial Kecamatan Kepulauan Sangkarrang,  Ronny Catur Prabowo.

Pihaknya mengapresiasi Samsat Makassar, karena jauh-jauh datang untuk menggelar kegiatan positif, demi  membantu memberi kesadaran membayar pajak kendaraan bermotor. (eky)

Pos terkait