FEB Unhas Terima Kunjungan Short Course

  • Whatsapp

FEB Unhas Terima Kunjungan Short Course

MAKASSAR,UPEKS.co.id–Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Unhas dan Program Studi Magister Ekonomi Pembangunan dan Perencanaan Universitas Hasanuddin (MEPP-UNHAS) terima kunjungan “Short Course Program dan Kuliah Lapangan” Dosen dan mahasisswa Program Magister Ekonomi Universitas Mulawarman Samarinda.

Bacaan Lainnya

Rombongan dipimpinDr. Rahcmad Budi, MSi., yang dilaksanakan pada Pasca Sarjana Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unhas, Jumat (19/7). Acara dihadiri para pimpinan FEB Unhas dan para dosen Prodi Magister EPP beserta para mahasiswa MEPP.

Prof. Dr. Abd.Rahman Kadir, MSi. selaku Dekan FEB Unhas dalam sambutannya mengungkapkan kebijakan yang telah diambil dalam upaya mencapai visi dan misi fakultas yg telah ditetapkan.

Selanjutnya, Dr.Adiwijaya, M.Si. sebagai Ketua Prodi Magister Ekonomi UnMul menyampaikan beberapa hal berkaitan dengan kesan-kesan beliau selama menjalin kerjasama FEB Unhas.

Pada kesempatan itu, mahasiswa Magister Ekonomi Unmul memperoleh kuliah umum dengan dua topik  utama, yaitu “Research Method” yang dibawakan Dr. Tajuddin Parenta, MA., dan topik kedua “Kiat mem-  published artikel pada jurnal internasional” dibawakan Dr. Muh. Jibril Tajibu, MSi.

Pada akhir acara, Ketua Prodi Magister Ekonomi Pembangunan dan Perencanaan (MEPP) Unhas menyempatkan  mengantar berkeliling kampus FEB Unhas melihat sarana dan prasarana yang sudah tersedia di FEB  Unhas, seperti GDLN (Global Distance Learning Network). (rus).

Pos terkait