Ditemui Pengurus Mahtan Hapus Tatto, Walikota Palopo Jadi Pembina

  • Whatsapp
Ditemui Pengurus Mahtan Hapus Tatto, Walikota Palopo Jadi Pembina

TEMUI WALIKOTA. Pengurus Mahtan Hapus Tatto saat menemui Walikota Palopo HM Judas Amir di ruang kerjanya, Rabu 17/07/19. (Foto : Awi/upeks).

PALOPO.UPEKS.co.id— Pengurus Masyarakat Hijrah Tanpa Nama (MAHTAN) hapus tatto untuk wilayah Luwu  Raya bertemu Walikota Palopo, H.M.Judas Amir di ruang kerjanya,Rabu (17/07/2019).

Sebagai salah satu pengurus inti Mahtan, H.Harun Al Rasyid menyebutkan kedatangannya sangat direspon  Walikota. Bahkan disebutkannya, jika orang nomor satu di Kota Idaman ini bersedia jadi pembina Mahtan Luwu  Raya.

Bacaan Lainnya

“Siang tadi kita ketemu Pak Walikota dan Alhamdulillah kita sangat direspon. Bahkan beliau bersedia menjadi  pembina Mahtan untuk wilayah Luwu Raya,” sebut H.Harun Al Rasyid

Lanjut H.Harun Al Rasyid, misi dari Mahtan, akan memberikan layanan gratis hapus tatto secara gratis 3-4  Agustus 2019 di Lantai II Aula Pertemuan Masjid Agung Luwu Palopo di Jl. Ahmad Yani Kota Palopo. Target  peserta 120 orang menggunakan 2 unit mesin laser.

” Kegiatan kita ini gratis, syaratnya hanya setor hafalan Surah Ar Rahman 1-10, saat ini sudah ada 70 orang pria  pendaftar dan 14 wanita yang siap hapus tatto,” ujar H Harun Al Rasyid.

Pendaftaran kita akan perpanjang lagi karena Palopo akan ada penambahan alat lazer penghapus tatto,”  sambungnya

Sekedar diketahui untuk pengurus Mahtan Luwu Raya, yakni Walikota Palopo H M Judas Amir selaku Pembina  Mahtan, dr. Ishak Iskandar Penasehat Mahtan, H Harun Al Rasyid Koordinator pernggerak Pelaksana Mahtan  Palopo, Asdar Bikers Palopo, Anita Humas Mahtan Palopo, dan Lubusriana Bendahara Mahtan Palopo. (Awi)

Pos terkait