Semen Tonasa Gelar Salat Idul Fitri di Tiga Lokasi Berbeda

Semen Tonasa Gelar Salat Idul Fitri di Tiga Lokasi Berbeda

Pangkep,Upeks.co.id— PT Semen Tonasa menggelar salat Idul Fitri 1440 Hijriah di tiga Lokasi berbeda, pada Rabu (5/6/2019) atau hari ini. Ketiga lokasi tersebut, yakni Tonasa Park (Eks Tonasa 1) dengan Khatib Imam Pribadi, dan Imam Saleh Ambar.

Bacaan Lainnya

Sedangkan untuk lokasi Kantor Pusat Semen Tonasa sebagai Khatib adalah Prof Abd. Rahim Yunus dan Imam Ustadz Fatur Rijal dengan Bilal Ustadz Muzakkar.

Untuk PSIT wilayah Bungoro Indah juga melaksanakan salat Idul Fitri dengan Khatib Ustadz Muh Arief Arfah dan imam Harun Dg Nai.

Sehari sebelum pelaksanaan hari raya idul fitri khusus di Tonasa Park berbagai kegiatan digelar oleh panitia, diantaranya kegiatan malam takbir keliling perumahan, fesival bedug untuk warga sekitar pangkep.

Kepala Biro Humas, Said Chalik mengatakan, bahwa panitia Idul Fitri dalam hal ini Yayasan Dakwah dan Pendidikan Islam Semen Tonasa, tahun ini melaksanakan salat idul fitri dipusatkan di tiga titik yaitu halaman kantor pusat semen tonasa, tonasa park dan di bungoro indah.(rls)

Pos terkait