Koperasi PKK Fitrah Mandiri Gelar RAT, Ini Harapan Ketua TP PKK Selayar

  • Whatsapp

Koperasi PKK Fitrah Mandiri Gelar RAT, Ini Harapan Ketua TP PKK Selayar

SSELAYAR,UPEKS.co.id–Seluruh pengurus dan anggota Koperasi PKK Fitrah Mandiri Kabupaten Kepulauan  Selayar diminta berperan aktif dan melahirkan ide-ide untuk pengembangan koperasi ke depan.

Bacaan Lainnya

Hal ini disampaikan oleh Ketua TP PKK Kabupaten Kepulauan Selayar Hj. Andi Dwiyanti Musrifah Basli saat  menghadiri Rapat Anggota Tahunan (RAT), ke-6 Koperasi PKK Fitrah Mandiri, tahun buku 2018, di Gedung  Sanggar PKK Selayar, Minggu (16/6/2019).

Terkait dengan hal tersebut, Ketua TP. PKK Kabupaten Kepulauan Selayar memgimbau untuk mengikuti RAT  tersebut dengan baik. Hj. Andi Dwiyanti Musrifah Basli juga mengucapkan terima kasih kepada Kadis  Koperindagkum, dan Ketua Dekopimda selaku Pembina, atas pembinaannya selama ini dan diharapkan semakin
ditingkatkan untuk masa-masa yang akan datang.

Kadis Koperimdagkum Drs. Hisbullah Kamaruddin menyampaikan terkait tantangan koperasi ke depan. Olehnya  itu ia meminta peran aktif masing-masing anggota dan potensi usaha yang perlu terus ditingkatkan dan  dikembangkan.

“Koperasi sekarang bersaing dengan Bumdes yang bisa dibiayai melalui Dana Desa. Olehnya itu untuk  pengembangan usaha-usaha yang sudah dikelola oleh koperasi agar pembinaannya terus berlanjut dan  ditingkatkan untuk waktu yang akan datang,” kata Hisbullah Kamaruddin.

Ketua Dekopimda Hasbullah yang juga hadir menyebut bahwa Koperasi PKK Fitrah Mandiri adalah salah satu  koperasi wanita di Kabupaten Kepulauan Selayar yang potensial untuk dikembangkan. Menurutnya sudah perlu  dilibatkan seluruh pengurus PKK di tingkat desa dan kecamatan untuk menjadi anggota PKK Fitrah Mandiri.

“Koperasi Fitrah Mandiri masih perlu terus pembinaan untuk pengembangan anggotanya, maupun potensi usaha  yang dimiliki, termasuk bagaimana kemampuan pengurus memposisikan koperasi Fitrah Mandiri sebagai sebuah  kebutuhan dan menjadi menarik bagi anggotanya,” ucapnya. (Sya)

Pos terkait