Ketua IKAT Lutra Apresiasi Kinerja Polres Amankan Mudik Lebaran

Ketua IKAT Lutra Apresiasi Kinerja Polres Amankan Mudik Lebaran

LUTRA.UPEKS.co.id– Kinerja Polres Luwu Utara (Lutra) Sulsel dalam melaksanakan dan mengamankan mudik  dan balik lebaran tahun 2019 mendapatkan apresiasi dari berbagai pihak dan juga masyarakat.

Bacaan Lainnya

Demikian Ketua Umum Ikatan Keluarga Toraja (IKAT), Kabupaten Luwu Utara, Ir. Marthina Simon, M.Si Senin  (10/6/2019) sore, setelah pulang dari Soroako, Lutim silaturahmi Keluarga, Minggu (9/6/2019).

Dia mengapresiasi para petugas di Pos pengamanan, mulai dari Bone-Bone, Masamba di samping monument  Masamba Affair dan di depan pasar Sentral Sabbang, berjalan aman, nyaman dan polisi selalu melakukan patroli  disetiap desa di Luwu Utara.

Menyinggung situasi arus selama mudik dan balik, serta kinerja dari para petugas, Ketua IKAT Luwu Utara ini  sangat mengapresiasi apa yang telah dilakukan para petugas.

“Kemarin saya pulang mudik dari Soroako perjalanan lancar sampai dirumah,” terang Marthina Simon.

“Kami sebagai warga masyarakat turut menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada aparat  kepolisian, TNI dan semua yang bekerja secara nyata, sehingga kami para pemudik merasa aman dan nyaman,”  pungkas Ketua IKAT Luwu Utara.(yustus)

Pos terkait