Peduli Sesama, Himteskes Sinjai Bantu Korban Kebakaran

Peduli Sesama, Himteskes Sinjai Bantu Korban Kebakaran

SINJAI, UPEKS.co.id–Peduli dengan kesulitan dan musibah kebakaran yang menimpa warga di Lingkungan Paroppo Kelurahan Pasir Putih Kecamatan Sinjai
Borong, beberapa waktu lalu. Himpunan Tenaga Sukarela Kesehatan (HIMTESKES) di kabupaten Sinjai, memberikan bantuan kepada korban kebakaran.

Bacaan Lainnya

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Kurniawan, Koordinator HIMTESKES Borong didampingi oleh Kepala Puskesmas Sinjai Borong dan disaksikan  beberapa perwakilan Himteskes Puskesmas yang sempat hadir.

Ada pun bantuan yang diberikan kepada korban kebakaran berupa pakaian, uang dan sembako. Sebelumnya terjadi kebakaran di lingkungan Paroppo, Kelurahan  Pasir Putih, Kecamatan Sinjai Borong yang menyebabkan rumah milik Damin, rata dengan tanah dan tidak ada harta benda yang sempat di selamatkan kecuali  baju yang melekat di tubuh keluarga korban.

Kegiatan HIMTESKES ini pun sangat diapresiasi oleh Kepala Dinas Kesehatan, dr Andi Suryanto Asapa. “Yang begini namanya organisasi, yang positif peka  terhadap kondisi sosial,” katanya.

Sementara, Koordinator Humas HIMTESKES, A. M. Hijrah mengatakan, bantuan seperti ini merupakan upaya Himpunan untuk selalu hadir ditengah  masyarakat yang terkena musibah. (egy)

Pos terkait