Melia Hotel Tawarkan Paket Buka Puasa

  • Whatsapp

 

Melia Hotel Tawarkan Paket Buka Puasa

Bacaan Lainnya

MAKASSAR,UPEKS.co.id–Berbagai macam hotel di kota Makassar menghadirkan paket buka puasa, salah satunya Melia Hotel Makassar mengangkat tema, Malam Seribu Bulan.

General Manager Melia Hotel Makassar, Anzar Maulana mengatakan, makna tema Malam Seribu Bulan itu, bulan penuh berkah dengan berbagai manfaat  di bulan ramadan, terkait amal kebaikan yang dikerjakan dalam malam qadar lebih baik.

Selain itu, lanjutnya, dengan paket yang ditawarkan berbagai macam varian. Untuk paket buka puasa dengan harga yang sangat kompetitif Rp99.999 per pax,  sudah termasuk santap menu takjil terdiri dari enam macam gorengan, dan lima menu makanan manis tiap harinya akan berbeda di lantai 6 Merkado Restaurant  Melia Hotel.

“Selama ramadan, banyak strategi untuk mendongkrak okupansi hotel dengan target 70 persen. Rata-rata okupansi di Januari hingga April itu 74 %,”ungkapnya saat konferensi pers di Merkado Restaurant Melia Hotel Makassar.

Anzar berharap, dengan paket ini akan memberikan nuansa baru di masyarakat Makassar, berbagai pilihan dari sekian banyak makanan.

“Ini cara untuk memanjakan masyarakat, menikamti buka puasa bersama dengan harga yang sangat kompetitif. Salah satu cara berpikir tidak terlalu berat  memadukan harga kamar dan paket takjil di hotel kami,”ujarnya.

Sedangkan, untuk paket kamar pihaknya menawarakan kamar tipe deluxe dengan harga Rp670.000, sudah termasuk makanan sahur atau sarapan dan santap  menu takjil untuk dua orang.

“Paket kamar ini dari harga normal Rp735.000, inilah cara kami pertahankan okupansi hotel,”tambah Lady Tilova Tanamal selaku Director of Sales and  Marketing Melia Hotel Makassar.

Sementara Executive Chef Melia Hotel Makassar, Maharis Baso P menambahkan, paket kamarnya hanya bisa mengambil takjil saja. Kecuali tamu yang ingin  menikmati semua menu yang telah disediakan, hanya menambahkan Rp75.000 per orang.

Kata Maharis, untuk paket buka puasa Rp99.999 menu gorengan ada pisang goreng, tempe, cireng, tahu, bakwan sayur dan masih banyak lagi. Lalu, untuk  manisnya ada aneka es campur, es buah, kolak, pisang ijo, es pallubutung.

“Makanan berat prasmanan, dengan menu tradisional dan berbagai dessert. Mengangkat dengan menu tradisional itu susah didapatkan di hotel-hotel, nah itulah  kami lebih dominan ke tradisional yang dimodernisasi,”pungkasnya.

Dikatakan, untuk paket private pihaknya menghadirkan lokasi di lantai 20 dan 21. Dengan pemesanan minimal 25 pax harga Rp150 per pax, untuk paket  corporate Rp125.000 per pax. (Mit).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *