ANEKA

Sambut Hari Kartini, Manjakan Wanita di Swiss-Belhotel

MAKASSAR,UPEKS.co.id—Menyambut Hari Kartini, perjuangan Kartini akan emansipasi membuat kaum wanita kini memiliki kebebasan berekspresi. Swiss- Belhotel Makassar mengadakan Beauty Class bekerjasama dengan Jafra untuk para staffnya bertempat di Lae Lae 2 lantai II, Swiss-Belhotel Makassar.

Human Resources Manager Swiss-Belhotel Makassar, Devi Sugianto mengatakan tidak hanya mendukung industri kecantikan dan kosmetik saja, melainkan juga  memberikan kemampuan dan pemberdayaan kepada staff wanita Swiss-Belhotel Makassar.

“Melalui keterampilan make up yang sehat, cantik sesuai dengan perempuan Indonesia yang dikemas dalam program Beauty Class ini,”katanya.

Hosting Unlimited Indonesia

Bukan hanya staff wanita saja, kata dia, Swiss-Belhotel Makassar juga menyediakan booth “Singgah Manja” untuk memanjakan para tamu wanita yang check in  pada Hari Kartini, 21 April 2019.

“Kami juga bekerjasama dengan Blink Nail Art, di booth Singgah Manja ini, para tamu wanita dapat treatment gratis manicure ditambah cat kuku  polos,”cetusnya.

Sementara Public Relations Swiss-Belhotel Makassar, Keisha menambahkan, Blink Nail Art ini, menyediakan booth di Singgah Manja secara gratis mulai dari pukul 13.00 hingga 18.00 Wita. Untuk pelayanan manicure dan cat kuku polos bagi para wanita yang check in pada Hari Kartini,”ungkapnya.

Menurut Keisha, perempuan memiliki banyak peran di dunia yang modern ini, peran dalam keluarga maupun dalam karir. Di Hari Kartini, kami ingin  memberikan yang terbaik untuk para perempuan modern ini agar dapat memaksimalkan peran mereka.

“Perawatan khusus ini menjadi penghargaan Swiss-Belhotel Makassar untuk wanita yang memiliki banyak peranan bagi kehidupan modern,”pungkasnya. (Mit).

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

#TRENDING

To Top