CITIZEN REPORTER

Politisi PAN Target 45 Ribu Suara di Dapil Makassar 2 Sulsel

MAKASSAR, Upeks.co.id – Caleg DPRD Provinsi Sulsel, Andi Muhammad Darwis Duddu optimis lolos ke parlemen dengan dukungan suara yang maksimal. Politisi PAN Sulsel ini target perolehan 45 ribu suara pada Pileg 2019 mendatang.

Tahapan kampanye Pemilihan Legislatif (Pileg) sudah dimulai, para calon anggota legislatif (caleg) diberi ruang untuk merebut simpatisan dan hati masyarakat di Dapilnya masing-masing.

Salah satu caleg yang akan bertarung di Pileg kali ini yakni,Andi Muhammad Darwis Duddu dan juga wakil ketua DPW PAN Sulsel Ia maju untuk DPRD Provinsi Sulsel dari Partai Amanat Nasional (PAN) di Dapil Makassar 2.

“Target saya 45 ribu suara. Kita harus berpikir menargetkan banyak dan kalau diujung tidak mencapai itulah kemampuan saya. Ini target tinggi agar saya bekerja maksimal,” kata Darwis, saat ditemui di Warkop 59 dikawasan jalan Perintis Makassar, Selasa (4/4/2019).

Hosting Unlimited Indonesia

Untuk mencapai dukungan ini, Darwis Duddu mengaku mempunyai pola tersendiri dan telah membentuk tim yang akan bergerak menggalang dukungan di Pileg dengan mengadakan blusukan ke tokoh Masyarakat,para emmak-emmak dan pemilih pemula katanya.

“Kita sudah siap duduk. Tim sudah bekerja Maksimal di setiap titik yang ada di setiap kecamatan di dapil Makassar 2.insyaallah kita akan mewakili Aspirasi Rakyat”.

Selain itu, ia juga akan melakukan door to door untuk memanfaatkan sisa waktu yang ada dan bertemu langsung dengan masyarakat untuk mendengarkan aspirasi di tingkat bawah,dan

Lanjut Ketua Tm Pemenangan Ahmad Passima yang juga Kader PAN yang tidak di ragukan lagi kemampuannya yang  sudah lama berkipra di Dunia politik yang sangat setia kepada Partai Amanat Nasional (PAN) menyakini  Andi  Muhammad Darwis Duddu insyaallah 1 kursi Menuju Parlemen, ini berkat kerja sama Tim yang Solid tutupnya. Ahmad

“Kita tidak lagi pakai gaya lama, yang menyebar baliho sebanyak-banyaknya, tetapi gaya baru yaitu door to door,meraup  suara simpatisan dan menyerap aspirasi masyarakat,” tutup Andi Darwis Duddu yang dikenal sangat dekat dengan Gubernur Sulsel, Prof Nurdin Abdullah sembarinya.(citizen reporter: Hasan)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

#TRENDING

To Top