ANEKA

Logistik Pemilu Didistribusikan ke Setiap TPS

SOPPENG,UPEKS.co.id — Pemilihan Umum (Pemilu) sisa menghitung hari. Semua logistik dan kelengkapan lainnya harus sampai tepat waktu yang telah
ditentukan.

Demikian Bupati Soppeng, HA Kaswadi Razak saat melepas distribusi logistik Pemilu 2019 KPU Kabupaten Soppeng di Lapangan Gasis Watansoppeng,  Minggu (14/4/19).

“Logistik ini harus sampai dengan waktu yang telah di tentukan, jangan anggap sepele kerja ini, kita harus kedepankan adat bugis kita, Sipakatau, Sipakalebbi, Sipakainge,”katanya.

Dia menambahkan, agar selalu antisipasi terhadap gangguan yang bisa saja terjadi kapan saja seperti hujan dan banjir, karena ini akan berdampak besar ketika  proses pelaksanan berlangsung.

Hosting Unlimited Indonesia

Mari bekerja dengan baik, dan kepada penyelenggara tetap koordinasi dengan pihak-pihak yang bertugas di tempat masing-  masing.

Sementara Ketua KPU Kabupaten Soppeng, Hasby mengatakan jumlah kotak suara yang akan di distribusikan sebanyak 3.915 dan untuk bilik sebanyak 3.132.

Logistik pemilu ini akan di distribusikan di setiap TPS, namun untuk hari ini akan di salurkan 29 titik dan 41 titik lagi akan di lanjutkan besok. “Insya Allah, 15 April logistik semua sudah ada di TPS,”cetusnya.

Ia mengungkapkan, logistik ini bukan hanya sekedar kertas tapi ini adalah pesan untuk kita dimana akan menentukan pilihan 5 tahun ke depan.

“Semoga distribusi ini berjalan dengan baik, aman dan lancar. Ini adalah pesta kita jadi mari kita berbahagia,”tukasnya. (Amin Rais).

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

#TRENDING

To Top