ANEKA

Kaswadi : Jangan Coba-coba Mengacau di Hari Pencoblosan di Soppeng

SOPPENG,UPEKS.co.id — Bupati Soppeng, HA Kaswadi Razak mengingatkan agar dalam pelaksanaan Pemilu 2019, jangan mencoba-coba melakukan kekacauan yang dapat mengganggu pada hari pencoblosan.

Hal itu disampaikan Bupati Soppeng, HA Kaswadi Razak saat bertindak selaku pembina Apel Pengawas Pemilu  2019 yang digelar Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Soppeng di lapangan Cabbu’e Kawasan Wisata  Ompo, Watansoppeng.

“Siapa pun yang akan mencoba-coba mengganggu pelaksanaan demokrasi ini, maka akan berhadapan dengan saya,”tegasnya.

Hosting Unlimited Indonesia

Dikatakannya, puncak dari rangkaian pesta demokrasi ini sisa menghitung hari. Tahap demi tahap tentunya  merupakan tanggung jawab bersama.

“Baru pertama kali ini Indonesia melaksanakan pemilihan yang bersamaan dengan Pilpres. Dinamika pasti terjadi  di lapangan, potensi kemungkinan bisa terjadi. Dengan mengedepankan Sipakatau, Sipakainge, Sipakalebbi pesta  demokrasi ini berjalan dengan lancar,”katanya.

Lanjutnya, Panwas punya tanggung jawab besar dan ini menjadi tantangan bagaimana mengawasi pelaksanaan  pemilu sebaik-baiknya.

“Jika ada hal yang terjadi segera laporkan. Suksesnya pelaksanaan demokrasi ini, kata dia, adalah suksesnya  tanggung jawab kita semua. Mari bekerja dengan baik, ikhlas dan penuh rasa tanggung jawab,”pungkasnya.  (Amin Rais).

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

#TRENDING

To Top