SULAWESI SELATAN

JM Dibekuk Bersama Barang Bukti Sabu

ENREKANG, UPEKS.co.id — Lelaki JM (41) dibekuk Satuan Reserss ( Sat Ees) Narkoba Polres Enrekang kemarin. JM diduga pelaku penyalahgunaan narkoba. Ditangkap di Jalan Poros Kabupaten Enrekang – Pinrang. Di Dusun Mallaga. Desa Karrang. Kecamatan Cendana. Kabupaten Enrekang.

JM warga Kecamatan Suppa, Kabupaten Enrekang. Pekerjaan seorang buruh. Kasat Narkoba Polres Enrekang AKP Ridwan, mengatakan, pelaku ditangkap atas laporan dan informasi masyarakat.

Hosting Unlimited Indonesia

Dari informasi tersebut, Ridwan kemudian menurunkan anggotanya untuk segera melakukan penangkapan, Tim tersebut dipimpin oleh Kaurmintu Sat Res Narkoba Aiptu Irwanto.

“Setelah tim tiba di lokasi dilakukan penggeledahan terhadap pelaku dan pada ditemukan barang bukti,” kata AKP Ridwan.

Saat dilakukan penggeledahan ditemukan satu paket kecil yang diduga narkotika golongan satu jenis shabu dengan berat ±0,56 gram. Barang bukti berupa shabu tersebut dibungkus dengan rapi dalam sebuah kemasan plastik berwarna bening.

Saat itu juga pelaku dan barang bukti dibawa keruang Sat Res Narkoba Polres Enrekang. Kini pelaku sudah mendekam di Mapolres Enrekang beserta barang bukti untuk menjalani pemeriksaan selanjutnya. (Sry).

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

#TRENDING

To Top