Jelang Pemilu, Danyon C Pelopor Brimob Cek Perlengkapan Personel

  • Whatsapp

Jelang Pemilu, Danyon C Pelopor Brimob Cek Perlengkapan Personel

MAKASSAR, UPEKS.co.id— Komandan Batalyon (Danyon) C Pelopor Satuan Brimob Polda Sulsel, gelar apel pengecekan kelengkapan, di Markas Batalyon  C Pelopor, Senin (8/4/19).

Bacaan Lainnya

Apel pengecekan kelengkapa terakhir itu dilakukan sebelum pergeseran pasukan untuk memback up polres-polres dalam rangka pengamanan Pemilu Pilpres dan
Pileg 2019.

Apel tersebut, dipimpin langsung oleh Danyon C Pelopor Satuan Brimob Polda Sulsel, Kompol Nur Ichsan. Turut pula dihadiri Wadanyon C Pelopor AKP Andi  Syafei dan para Kasi, para danki dan seluruh personel Batalyon C Pelopor.

Danyon C Pelopor Satuan Brimob Polda Sulsel, Kompol Nur Ichsan mengatakan, apel pengecekan kelengkapan personel ini merupakan yang terakhir sebelum  pergeseran pasukan.

“Apel ini dilakukan sebelum back up pemilu yang bersifat tugas patroli, agar anggota mengecek perlengkapan masing-masing. Termasuk untuk penggunaan  kendaraan agar Bahan Bakarnya (BBM) di cek sebelum pemberangkatan, ” kata Kompol Ichsan.

Apel ini juga dilakukan lanjut Ichsan, untuk memberikan pengarahan agar anggota harus mengerti dan mematuhi SOP saat patroli. Diakuinya, personel Batalyon  C akan memback up lima polres.

“Lima polres itu yakni Polres Bone, Wajo, Soppeng, Sinjai, Bulukumba dan Polres Selayar. Rabu nanti mereka sudah diberangkatkan di masing-masing polres, ”  lanjutnya.(Jay)

Pos terkait