SULAWESI SELATAN

Hj. Hamsiah Iksan Sasar Galesong Takalar Yakinkan Kemenangan

TAKALAR, UPEKS.co.id – Akhir pekan bagi Hj. Hamsiah Iksan dipergunakan semaksimal mungkin untuk bertemu dengan masyarakat dengan menghadiri undangan para tokoh masyarakat dan tokoh agama di beberapa titii.

Hosting Unlimited Indonesia
Di sisa 17 hari jelang pesta demokrasi tepatnya Sabtu (31/3/2019) Hamsiah Iksan sambangi Kecamatan Galesong, Kabupaten Takalar. Salah satu tokoh masyarakat yang didatangi adalah Daeng Lira.
Di Galesong, Hamsiah Iksan di sambut tidak kurang dari 200 masyarakat setempat. Hamsiah Iksan meminta agar kunjungannya ini menjadi kehormatan tersendiri.
Didalam  sambutannya Hamsiah Iksan yang maju dengan kendaraan partai NasDem Nomor Urut 4 untuk DPR RI ini meminta agar  seluruh tim dan simpatisan untuk tetap solid dan waspadai setiap potensi kecurangan dalam proses pemilu.
Jika soliditas kita jaga dan pendekatan yang baik terhadap masyarakat kita lakukan dengan baik maka Insya Allah kemenangan adalah harga yang tepat kita raih, ujar Hamsiah.
Hamsiah Iksan mengatakan, sekaitan dengan motivasi dirinya maju berkompetisi diajang lima tahunan ini jika kelak terpilih maka prioritas utama yang menjadi tugas di parlemen sebagai fungsi bageting ialah mengutamakan sektor kesejahteraan masyarakat berbasis gender, kesehatan, pemberdayaan masyarakat defibel, petani, nelayan, pendidikan, dan keagamaan.
“Jika sektor ini terbenahi dengan baik dengan penganggaran dan pengawasan yang baik di kementerian terkait maka akan tepat sasaran dan tepat guna,” ujarnya.
Oleh karena itu, kata Hamsiah, pekerjaan rumah bagi kita semua dan tugas kami mengawal di parlemen nantinya, tandas Hamsiah Iksan di akhir sambutannya. (Lau)
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

#TRENDING

To Top