MAKASSAR CITY

Pererat Silaturahmi, Mahasiswa P2K Gelar Tabligh Akbar

GOWA, UPEKS.co.id– Mahasiswa  Pemantapan Profesi Keguruan  (P2K) Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Makassar menggelar Tabligh Akbar di Masjid Besar Baiturrahman, Kecamatan Tombolo Pao Kabupaten Gowa, Minggu (31/3/19).

Tabligh Akbar yang mengangkat tema “Istighfar Sebagai Solusi Permasalahan Generasi Islam” ini dihadiri oleh Wakil Dekan IV FKIP Unismuh Makassar, Drs Samsuriadi P Salenda MA yang sekaligus bertindak sebagai Pemateri.

Hosting Unlimited Indonesia

Ketua panitia, Abd Halik mengatakan, Tabligh Akbar ini adalah sebuah bentuk kegiatan Mahasiswa P2K pada bidang Kemuhammadiyaan yang dilakukan untuk mempererat tali silaturahmi antara mahasiswa P2K Unismuh Makassar dengan masyarakat, khususya di Kecamatan Tombolo Pao.

“Semoga dengan adanya kegiatan ini dapat menambah wawasan masyarakat tentang pentingnya beristigfar di dalam kehidupan,” harapnya.

Peserta kegiatan, yakni Masyarakat dari Kecamatan Tombolo Pao, beserta Mahasiswa P2K Unismuh Makassar yang berlokasi di SMPN 1 Tombolo Pao, SMPN 2 Tombolo Pao, dan SMPN 4 Tombolo Pao.

Kegiatan ini dibuka oleh wakil kepala sekolah SMPN 1 Tombolo Pao Abbas T SPd dan dipandu Akbar Aba sebagai moderator mahasiswa P2K Unismuh Makassar. (Asrul)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

#TRENDING

To Top