Elvira by Elviana Turut Meriahkan Ajang Exhibition Fashion Femme 2019

  • Whatsapp

 

MAKASSAR, Upeks.co.id- Desainer asal Indonesia, Elviana ST, dengan sepak terjangnya dalam industri fashion yang tidak diragukan lagi, kali ini turut memeriahkan event bergensi Femme and Celebes Beauty Fashion Week (CBFW) yang digelar di Four Points by Sheraton sejak 3 hingga 7 April 2019 mendatang.

Bacaan Lainnya

Dalam ajang pagelaran fashion terbesar di Indonesia Timur ini, Elvira hadir menyuguhkan karya-karya terbarunya untuk para penikmat fashion tanah air yang mengusung konsep bertema “ Romance and Ghotic beauty”.

“Di exhibition Femme kali ini kita menampilkan gaya romantic dari ratu-ratu yunani dengan sentuhan glamour, misterius, eksotik dan elegant dalam jiwa seorang wanita yang dituangkan dalam fashion muslimah,” ucapnya, Sabtu (6/4/2019).

Selain itu lanjutnya, warna-warna yang akan dipresentasikan dalam ajang fashion show kali ini ada 3 warna utama, Navy ( biru gelap ), Nude ( warna kulit ) dan Black ( Hitam ).

Melalui pagelaran fashion ini, Elvi yang juga sebagai Finance Direktris dari PT. Global Utama Tekni ingin memperkenalkan lebih luas lagi desain-desain menarik dari brand “ELVIRA by ELVIANA“.

Disamping itu, Evli sebagai desainer pakaian muslim juga mengaku, tantangan terbesar dalam dirinya adalah bersaing dengan designer-designer papan atas Indonesia yang sudah lebih dulu berkarya dalam industri fashion muslimah.Elvira by Elviana Turut Meriahkan Ajang Exhibition Fashion Femme 2019

Elvi pun memulai usahanya dalam dunia fashion muslimah itu sejak 2013 lalu. Hal tersebut dikarenakan ada ketertarikan dengan dunia fashion muslimah.

Tah hanya itu, ia pun punya ambisi untuk mensyi’ar kan pakaian muslimah ini agar lebih banyak lagi wanita wanita di Indonesia menggunakan pakaian muslimah dengan gaya yang trendy dengan label “ELVIRA by ELVIANA“.

Wanita kelahiran 11 Agustus 1973 ini yang meraih gelar Sarjana lulusan sarjana Teknik kimia (S1). Awalnya mengkhususkan untuk busana wanita syar’i, tapi seiring dengan permintaan pasar dan trend yang berjalan dalam industri fashion ini, Elvi merambah ke gaya modest musimah (gaya baju muslim wanita yang trendy dan penuh warna).

Impian terbesar dari Elvi adalah, ingin karyanya menginspirasi banyak wanita Indonesia dalam berpakaian, khususnya untuk wanita muslimah agar tetap tampil lebih gaya namun tetap memperhatikan norma keIslaman dalam berpakaian. (rls)