EDUKASI BUDAYA

Wujudkan Organisasi Sehat, Rektor UNM Lantik 45 Pejabat

MAKASSAR, UPEKS.co.id– Rektor Universitas Negeri Makassar (UNM) Prof Husain Syam melantik 45 pejabat  baru dalam lingkup UNM di Ballroom gedung Phinisi UNM, Selasa (19/3/19).

Pada kesempatan tersebut, Husain Syam mengungkapkan, pelantikan tersebut dilakukan sebagai upaya  penyegaran dalam lingkup UNM.

“Dalam sebuah organisasi yang sehat, hal seperti ini biasa saja, ada roda organisasi yang bergerak sehingga  dibutuhkan penyegaran, kita mesti bergerak cepat dan membuat terobosan untuk memberi layanan pendidikan  kepada masyarakat” ungkap Rektor.

Hosting Unlimited Indonesia

Lebih lanjut, Husain Syam berharap agar 45 pejabat yang baru dilantik mampu menjukkan kualitasnya, dalam  menghadapi perkembangan zaman khususnya pada perkembangan teknologi informasi dan komunikasi yang  berkembang pesat.

“Saya berharap agar pejabat yang baru saja dilantik mampu bekerja dengan baik, kita mampu menjawab dan  mengikuti tantangan dan perkembangan zaman, karena itu kedapannya kia dorong digitalisasi perguruan tinggi  dalam sistem pelayanan kita,” harapnya.

Dari 45 pejabat yang dilantik, diantaranya jabatan Dekan Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam  ditempati oleh Drs Suwardi PhD yang sebelumnya ditempati oleh Prof Dr Abdul Rahman MPd, dekan Fakultas  Bahasa dan Sastra Dr Mustafa MSi yang sebelum dijabat oleh Prof Dr Syarifuddin MPd dan Prof Dr Muhammad  Jufri yang kembali dilantik menjadi dekan fakultas Psikologi untuk periode kedua.

Pada kegiatan itu dihadiri para wakil rektor dan pejabat dalam lingkup UNM. (Asrul).

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

#TRENDING

To Top