MAKASSAR CITY

Tingkatkan Kemampuan Berfikir Karyawan di Uji Neurosains

Makassar, Upeks. o.id–Manajemen PDAM Kota Makassar terus membenahi pengembangan Sumber Daya Manusia Pengelola Perusahaan agar dalam melayani Pelanggan dapat lebih baik serta makin profesional dalam bekerja untuk menunjang percepatan pencapaian target perusahaan.

Mengambil Tema “Pemetaan Kamatangan Berfikir Menuju Peningkatan Kinerja Berbasis Aplikasi Neurosains Terapan Bagi Karyawan PDAM Kota Makassar”, dengan menggandeng Lembaga Manajemen Universitas Patria Artha untuk melakukan Uji Neurosains Terapan guna melihat kemampuan dimasing-masing Karyawan agar bisa menilai sejauh mana setiap karyawan dapat bekerja sesuai dengan tanggungjawab yang diberikan oleh perusahaan.

Asisten 1 Sekda Makassar, A. Azis Hasan yang hadir mewakili Walikota Makassar sekaligus membuka acara menyampaikan bahwa kegiatan ini sangat besar manfaatnya untuk menguji kemampuan berfikir karyawan sekaligus dapat dipetakan mengenai penempatan yang pas sesuai dengan kompetensi dan tingkat intelegensia yang dimiliki.

Hosting Unlimited Indonesia

Satu hal yang membanggakan karena PDAM Kota Makassar merupakan Perusda yang pertama melakukan kegiatan ini dilingkup Pemerintahan Kota Makassar, dan hal ini sudah sesuai dengan pesan dan harapan Bapak Walikota dimana seluruh Elemen didalam PDAM Kota Makassar harus senantiasa bersinergi satu sama lain agar pemenuhan Kepuasan Pelanggan dalam hal air bersih dapat lebih fokus untuk dapat dicapai.

Sementara itu Direktur Utama PDAM Kota Makassar, Haris Yasin Limpo berharap kegiatan ini dapat lebih meningkatkan performa pegawai karena sesuai dengan tujuan The Right Man On The Right Place dapat dipenuhi, karena gambaran mengenai penempatan seluruh peserta dapat tergambar secara nyata apabila hasilnya sudah diketahui. Imbuhnya.

Lebih lanjut Haris menyampaikan, untuk tahap pertama kegiatan ini diikuti oleh 100 orang peserta dan akan terus dilaksanakan kalau bisa dapat diikuti seluruh Pegawai PDAM Kota Makassar.(rls)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

#TRENDING

To Top