SULAWESI SELATAN

Tiba Didesa Tungka,Pangdam XIV Hasanuddin Melaksanakan Serangkaian Kegiatan

ENREKANG, UPEKS.co.id — Pangdam XIV Hasanuddin Mauor Jendral TNI Surawahadi S. I. P. S. Si tiba di Enrekang dan mendarat dilangan sepak Bola Tungka Dengan menggunakan pesawat Helly jenis Bell-412, sekitar jam 9.00 waktu setempat. Kedatangan Pimpinan Tertinggi Kodam XIV Hasanuddin beserta rombongan  disambut hangat oleh jajaran Forkopimda Kabupaten Enrekang. Selain itu hadir dalam kegiatan Ketua kegiatan Ketua DPRD Enrekang Disman Duma, Instansi Vertikal,Ketua FKPPI Enrekang Sawalia, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama,Tokoh Adat, Tokoh Pemuda dan Tokoh Perempuan.

Hosting Unlimited Indonesia

Selain itu Pangdam juga disuguhi Tarian Paduppa, Yel-yel gabungan TNI Polri. Nampak antusias  warga desa Masyarakat Desa Tungka yang merasa bangga kedatangan Pemimpin Besar TNI di Sulsel tersebut dan bahkan berdesakan ingin melihat dari dekat sosok  Pimpinan Kodam XIV/Hasanuddin ini.

Sekedar mengingatkan bahwa kunjungan Mayjen TNI Surawahadi kdi Desa Tungka kali ini adalah dalam rangka meninjau pelaksanaan TMMD yang masih berlangsung di Desa Tungka, selaku Pengendali Kegiatan Operasional TMMD ke-104 Reguler TA. 2019. Nampak  dalam rombongan tersebut Kolonel Arm Hari Wibowo selaku Aster Kasdam XIV/ Hasanuddin, Kolonel Inf Yosef Tanada Sidabutar selaku Asops Kasdam XIV/Hasanuddin dan Letkol Inf Djumator selaku Waas Intel Kasdam XIV/Hasanuddin.

Selama berada di Desa Tungka,  Pangdam XIV/Hasanuddin melakukan rangkaian kegiatan antara lain meninjau sasaran Bedah Rumah dan Jamban Keluarga di Dusun Lembang Desa Tungka, meninjau sasaran kegiatan pengecoran Jalan Beton di Dusun Lembang dan meninjau sasaran Rehab Masjid Al-Misbahuddin di Dusun Balimbongan Desa Tungka, ramah tamah dan beristrahat dirumah warga. Usai melaksanakan serangkaian kegiatan Pangdam bersama rombongan kembali menuju Makassar dengan menggunakan kendaraan yang sama. ( Sry).

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

#TRENDING

To Top