ANEKA

Sekda Takalar Apresiasi Monitoring dan Evaluasi

TAKALAR,UPEKS.co.id—-Sekda Takalar Drs. H. Arsyad, MM didampingi Kepala Bagian Humas dan Protokol H.  Zulkarnain, SH, MM membuka Monitoring (monev) dan evaluasi pemerintah kecamatan, desa dan kelurahan
kabupaten Takalar di Islamic Center, Takalar Selasa, (26/3/19)

Hadir para camat,para kepala desa dan para lurah serta kepala dusun Se-Kabupaten Takalar.

Arsyad mengatakan melalui monev, pelaksanaan pemerintahan kita semua dapat menerapkan pemerintahan  baik (good goverment) yang nantinya tidak terlepas dari sistem perencanaan manajemen. Manajemen yang baik  dimulai dari perencanaan, pelaksanaan dan bagaimana kita melakukan monitoring serta evaluasi.

Hosting Unlimited Indonesia

Triwulan pertama 2019, pemerintah tingkat kecamatan, desa dan kelurahan kabupaten dievaluasi dan monitoring, mungkin ada hal-hal yang bisa diperbaiki.

Sementatara Kasubag pemerintahan Ardianto Rajab melaporkan, tujuan monev, sarana evaluasi kondisi pelaksanaan pemerintahan baik di kecamatan, desa dan kelurahan.

“Sarana pemberian informasi tentang program-program pemerintahan yang kemudian bisa diakses pemerintah desa dan kelurahan hingga ke tingkat dusun,”ungkapanya.

Program yang telah dilaksanakan pemerintah daerah harus terbuka disampaikan kepada para masyarakatnya secara transparan dan akuntabel, tandas Ardianto. (Jahar).

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

#TRENDING

To Top