SULAWESI SELATAN

Polres Bantaeng dan Kodim1410 Sosialisasi Melalui Bersepeda Bersama

BANTAENG, Upeke.co.id — Polisi Resort (Polres)Bantaeng dan Kodim 1410 Bantaeng Mengajak seluruh masyarakat Bantaeng untuk ikut mencoblos pada tanggal 17 april 2019 dengan cara bersepeda.

Kegiatan bersepeda ini diikuti personil jajaran Polres Bantaeng dan personil Kodim 1410 Bantaeng selain untuk berolahraga juga untuk mensosialisasikan Ajakan “Ayo Mencoblos,TNI-POLRI Menjamin Keamanan Pemilu 2019 Sampai Ke TPS dan Sampai Tuntas,” Selasa (19/3/19).

Menurut Data KPU bantaeng untuk partisipasi Aktif pemilih hanya berkisar di 76% saja, olehnya dari POLRI dan TNI mengupayakan agar Partisipasi Pemilih di Kabupaten Bantaeng dapat Meningkat dengan cara memberikan Jaminan Keamanan Bagi Calon Pemilih hingga Ke TPS dan Sampai Tuntas.

Hosting Unlimited Indonesia

Kegitan Gowes Ayo Mencoblos Ini diikuti sekitar 100 orang dari Gabungan  personil Kodim 1410 Bantaeng di Pimpin Oleh Komandan Kodim 1410 Bangtaeng  Letkol Kav Nanang Siswoko,ST dan Polres Bantaeng di Pimpin oleh Kapolres Bantaeng AKBP Adip Rojikan,SIK. MH.

Kegiatan ini mengambil titik start di Polres Bantaeng dan Finish kembali ke Polres Bantaeng, adapun rutenya menempuh jarak kurang lebih 25 KM.

Ditambahkan Kapolres Bantaeng AKBP Adip Rojikan SiK,MH “saya menghimbau kiranya seluruh masyarakat bisa menggunakan hak pilihnya di bilik suara TPS terdekat dan kami  TNI – POLRI akan berikan pengamanan secara maksimal,” jelasnya.(IPA)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

#TRENDING

To Top