Pemancing Ikan Temukan Jenazah Terapung di Sungai Bontopaja

  • Whatsapp

Pemancing Ikan Temukan Jenazah Terapung di Sungai Bontopaja

TAKALAR,UPEKS.co.id—Warga Dusun Bontopajam Desa Bontomanai Kecamatan Mangarabombang geger ditemukannya mayat laki laki di pinggir sungai  Bontopaja. Setelah warga berdatangan, diketahui, jenazah itu adalah Juma Dg Malli (50).

Bacaan Lainnya

Sebelumnya pria tersebut dikabarkan menghilang, sehingga membuat keluarga besarnya resah. Menurut informasi, sehari sebelumnya, korban tinggalkan rumah  dengan alasan akan ke sawah. Anehnya, hingga larut malam, Dg Malli tak juga pulang ke rumah, kata keluarga korban, Fatimah Dg Tayu.

Berharap ditemukan, Senin (04/3/2019) lanjutan pencarian dilakukan. Tiba-tiba Senin pukul 10.00, ada warga berteriak karena menemukan jenazah terapung di  pinggir sungai Bontopaja.

“Tak lama berselang, masyarakat Bontopaja dan keluarga langsung mengevakuasi korban yang sudah teridentifikasi menuju rumah duka” kata Fatimah.

Terpisah Kapolsek Marbo, AKP Sudirman mengatakan, begitu dapat informasi duka dari warga, pihaknya langsung memerintahkan personel Polsek Marbo  segera ke lokasi kejadian bersama tim identifikasi Polres Takalar.

Selanjutnya pihak Puskesmas Marbo turun tangan untuk melakukan pemeriksaan. Awalnya ada rencana otopsi, namun tak dilaksanakan, karena pihak keluarga  bermohon agar tak usah diotopsi.

Mantan Kasat Shabara Polres Takalar itu menambahkan, mayat ditemukan sekitar pukul 10 pagi dekat empang. Saat ditemukan posisinya dalam keadaan  tengkurap. (Jahar).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *