SULAWESI SELATAN

Pangdam XIV Hasanuddin  Dijadwalkan Berkunjun Ke Enrekang Hari Ini

ENREKANG, UPEKS.co.id — Meski kedatangannya di Enrekang sempat batal sepekan lalu karena cuaca buruk yang tak mendukung. Namun Pangdam XIV Hasanuddin Mayor Jendral TNI Surawahadi, S. I. P M. Si dijadwalkan kembali akan berkunjung hari ini di Enrekang.

 

Kedatangan Pimpinan tertinggi Kodam XIV Hasanuddin di Enrekang adalah dalam rangka melihat kondisi lokasi TMMD Reguler ke 104 di Desa Tungka, Kecamatan Enrekang, Kabupaten Enrekang.

 

Rencananya Mayjen Surawahadi beserta rombongan akan tiba dengan menggunakan Helikopter dan mendarat dilapangan sepak bola Tungka sekita jam 10.00 pagi ini. Beliau rencananya akan melakukan Shalat Jumat bersama jajaran Forkopimda,  Instansi vertikal dan masyarakat setempat di Masjid terdekat di Desa Tungka.

Hosting Unlimited Indonesia

 

Kunjungan Pangdam selaku
Pengendali Kegiatan Operasional (PKO) sebagai wujud tanggung jawabnya dalam mengendalikan pelaksanaan kegiatan TMMD di wilayahnya dan dibantu oleh Staf dan Tim Asistensinya.

 

” Kunjungan kerja Pangdam XIV/Hasanuddin adalah wujud dari pengendalian kegiatan operasional TMMD di wilayah. Kunjungan ini merupakan kehormatan bagi Satgas TMMD, karena Pemimpinnya akan datang ke daerah penugasan”. Kata Dandim 1419 Enrekang Letkol Inf Aries Dwiyanto.

 

Kehadiran Pangdam XIV Hasanuddin sudah lama dinantikan masyarakat Enrekang terkhusus masyarakat Desa Tungka. Bagi masyarakar dilokasi TMMD,  kunjungan tersebut sangat berarti karena baru kali ini masyarakat mendapatkan kunjungan kehormatan dari Pangdam XIV Hasanuddin.

 

Untuk menyambut kunjungan spesial tersebut masyarakat dan seluruh pelaksanan TMMD di Deaa Tungka sudah mempersiapkan penyambutan yang spesial juga. ( Sry)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

#TRENDING

To Top