ANEKA

Empat Video Iklan Layanan Masyarakat Satlantas Polres SelayarRaih Juara

SELAYAR,UPEKS.co.id—Empat video iklan layanan masyarakat Satlantas Polres Selayar dalam rangka MRSF
menyabet juara Lomba Video Iklan Layanan Masyarakat yang digelar Satlantas Polres Selayar dalam menyukseskan Millenial Road Safety Festival memasuki babak penjurian, Sabtu (2/03/2019).

Setelah melewati beberapa rangkaian proses mulai dari pembuatan karya, pengumpulan karya dan penayangan di  youtube panitia pelaksana resmi mengumumkan para juara.

Hosting Unlimited Indonesia

Tiga dewan juri melakukan pemutaran dan penilaian karya video yang dikirimkan peserta. Ketiga juri itu, Darmawang (Pimpinan Redaksi Selayarnews.com), Aan Perdana Putra (Manager Produksi LTTV) dan Andi Ruslan (Pengamat & Kritikus Film).

Dari 13 Video yang mengikuti lomba maka keluar 4 video yang berhasil sebagai juara. Beberapa kriteria penilaian  dalam lomba. Diantaranya, originalitas, Ide cerita, Teknik editing dan pengambilan gambar, Penataan artistik, Kesesuaian tema dan Pesan yang disampaikan.

Juara 1, Engkasi dengan skor 161,Juara 2 Lampu Merah dengan Skor 159,Juara 3 MC Production dengan skor 156 dan Juara Favorit dengan kriteria penilaian banyaknya Viewer di Youtube SMK Negeri 1 Selayar dengan  2438 Viewer.

Penyerahan hadiah lomba akan dilaksanakan di acara puncak Millenial Road Safety Festival tanggal 17 Maret  2019 di Taman Pusaka Benteng. (Sya).

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

#TRENDING

To Top