ANEKA

Satlantas Polres Selayar Gelar Lomba Menyanyi Millenial

SELAYAR,UPEKS.co.id—Untuk menyemarakkan event Millenial Road Safety Festival, Polres Kepulauan Selayar menggelar beberapa rangkaian acara pra  event diantaranya lomba Karaoke Millenial Cinta Lalu Lintas, Rabu (13/02/2019).

Kegiatan di Klasik Coffe Benteng Selayar, Lomba karaoke Millenial Cinta Lalu Lintas ini diikuti sebanyak 28 peserta yang didominasi oleh anak anak millenial.

Hadir tiga dewan juri, Waris Akhir yang merupakan pengaransemen lagu Millenial Cinta Lalu Lintas, Andi Musliadi dari sanggar seni tanadoang dan Agus
Pradtiya salah seorang vokalis di Selayar.

Wakapolres Kepulauan Selayar, Kompol Samsuddin P, SH, saat pembukaan menyampaikan permohonan maaf Kapolres Kepulauan Selayar yang sedianya  membuka acara, namun karena ada kegiatan di Makassar sehingga berhalangan hadir.

Hosting Unlimited Indonesia

“Saya Mengapresiasi atas terselenggaranya Lomba Karaoke Lagu Millenial Cinta Lalu Lintas, sebagai kegiatan untuk sosialisasikan program Millenial Cinta  Lalu Lintas dan safety Riding di Kabupaten Kepulauan Selayar” Ungkap Wakapolres.

Wakapolres juga menyampaikan, Lagu Millenial Cinta Lalu Lintas diciptakan oleh Anggota Polres Kepulauan Selayar bekerjasama dengan seniman Selayar.

“Alhamdulillah lagu ini mendapat Apresiasi bahkan menjadi latar giat MRSF diseluruh Jajaran Polda Sulsel. Bahkan menjadi Latar ucapan selamat Kapolda  Sulsel dan Gubernur Sulsel,” tambahnya.

“Selamat berlomba, terima kasih kepada Panitia dan dewan Juri atas terlaksananya kegiatan ini, dan saya jamin bahwa dewan juri kita ini adalah dewan juri  profesional” Kunci Kompol Samsuddin. (Sya).

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

#TRENDING

To Top