ANEKA

Sabtu, Rumah Aspirasi Indonesia Gelar Dialog Publik

BARRU,UPEKS.co.id— Rumah Aspirasi Indonesia, Kabupaten Barru akan gelar dialog publik, Sabtu (2/02/2019) di Gedung PKG Kecamatan T.Rilau  Kabupaten Barru . Dialog berthema “Kebijakan Politik Dalam Pembangunan Ekonomi Daerah”.

Ketua Panitia, Khaeril Anwar saat dikonfirmasi via whatsapp mengatakan, kegiatan bertujuan membuka ruang kepada publik tentang sejauh mana ranah  kebijakan politik itu dalam mengarahkan pembangunan di bidang ekonomi yang berorientasi kepentingan dan kesejahteraan umum.

Hosting Unlimited Indonesia

“Saya melihat kondisi daerah Barru sangat potensial, baik itu dari segi SDA dan juga sumber daya lainnya dan sejalan dengan itu, kita ingin mengetahui arah kebijkan pemerintah di bidang ekonomi dalam rangka mewujudkan visi misi Kabupaten Barru pada forum dialog nantinya”, ungkap Khaeril.

Alumni UIN Alauddin Makassar itu menambahkan, panitia menghadirkan Pengamat Politik, Andi Luhur Prianto yang juga Wakil Dekan II FISIP Unismuh Makassar, DPRD Kab.Barru, Bupati Barru, Ketua DPRD Provinsi Sulsel, H.Moh Roem SH,M.Si dan pengamat ekonomi.

Kegiatan itu juga akan dihadiri tokoh-tokoh masyarakat, kepala desa dan kelurahan serta tokoh pemuda dan mahasiswa, tandas Khaeril .(Penulis:Wahyuddin Suyuti).

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

#TRENDING

To Top