ANEKA

PT. Nusantara Sakti Salurkan Bantuan Buat Korban Banjir di Jeneponto

JENEPONTO, UPEKS.co.id — Untuk meringankan beban warga Jeneponto yang menjadi korban banjir bandang beberapa waktu lalu, berbagai bantuan mulai berdatangan.

Salah satunya, perusahaan dealer Honda Makassar yakni PT. Nusantara Sakti yang turut peduli dengan korban banjir yang melanda Jeneponto.

Bantuan tersebut  disalurkan dibeberapa titik yang terkena dampak banjir seperti di Kampung Lembangloe, Kelurahan Balang, Kecamatan Binamu Jeneponto, Jumat (1/2/2019).

Penyaluran bantuan tersebut diserahkan oleh Marketing PT. Nusantara Sakti yakni Firman dan Akmal dan diterima langsung oleh warga yang terkena dampak  banjir.

Hosting Unlimited Indonesia

Firman menyebutkan adapun bantuan yang disalurkan oleh PT. Nusantara Sakti yang merupakan dealer Honda Makassar, berupa beras, mie instan, minyak  goreng, biskuit, popok bayi dan kebutuhan sembako lainnya.

Firman menuturkan bantuan dari pihak PT. Nusantara Sakti ini merupakan bentuk kepedulian untuk berbagi terhadap sesama khususnya warga Jeneponto yang  terkena dampak banjir.

“Mudah-mudahan bantuan ini dapat bermanfaat bagi warga yang menjadi korban banjir. Duka warga yang terkena dampak banjir adalah duka kita semua”, tutur  Firman.

Sementara itu, Sitti (60) salah satu warga Lembangloe yang hanyut rumahnya akibat banjir bandang beberapa waktu yang lalu merasa berterima kasih atas  bantuan yang disalurkan oleh PT. Nusantara Sakti.

“Terima kasih banyak Karaeng atas bantuannya, Insya Allah apa yang disalurkan ini mendapat pahala yang setimpal dari Allah SWT”, tuturnya. (Lau)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

#TRENDING

To Top