ANEKA

PKS Makassar Berkunjung ke Upeks, Anwar Faruq: Kami Target 10 Kursi

MAKASSAR, UPEKS.co.id— Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Makassar bertandang ke Kantor Harian Ujungpandang  Ekspres (Upeks), di Graha Pena lantai 4, Makassar, Senin (18/2/19).

Turut hadir, Anwar Faruq selaku Ketua PKS Makassar, Rustan selaku Ketua Kaderisasi PKS Makassar dan Rini selaku Ketua Bidang Perempuan PKS  Makassar.

Ketua PKS Makassar, Anwar Faruq berterima kasih pada Upeks karena menjadi salah satu media massa yang sering memberitakan PKS baik dari segi isunya  maupun kegiatannya.

Hosting Unlimited Indonesia

“Upeks selalu memberitakan kita tapi kita tidak pernah ke sini (silaturahmi ke Upeks). Nah, makanya kami datang di sini silaturahmi sekaligus memperkenalkan  pengurus,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Anwar Faruq menyampaikan banyak hal soal intensnya PKS Makassar menyosialisasikan kebijakan SIM seumur hidup dan penghapusan  pajak motor. Anwar juga menyampaikan jika PKS Makassar target 10 kursi untuk DPRD Makassar.

“Yah kita berupaya lah karena sekarang kan kita ada 5 kursi di DPRD Makassar. Jadi nanti masing-masing dapil dapat dua kursi. Ini ekspektasi, harapan karena  target ini lebih besar dari yang sekarang,” tandasnya. (muhajir)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

#TRENDING

To Top