PKK Makassar-SWIF Gagas Lorong Kuliner

 

PKK Makassar-SWIF Gagas Lorong Kuliner
MAKASSAR, Upeks.co.id — Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kota Makassar bersama komunitas Sulawesi Women In Food (SWIF) menggagas kerjasama pengembangan lorong kuliner. Pelatihan mendorong kreatifitas di bidang kuliner diharapkan bisa dilakukan ke depan.

Bacaan Lainnya

 

Ketua PKK Kota Makassar, Indira Jusuf Ismail, mengajak komunitas SWIF untuk berperan aktif dalam edukasi pengembangan kuliner di Makassar. “Latihan bersama, demo masak dan kegiatan edukatif lainnya penting dilakukan,” ujar Indira saat menerima audiens pengurus SWIF,” Rabu (13/2/2019).

Indira mengajak SWIF untuk turun bersama melakukan latihan dan demo masak di sejumlah lokasi dan komunitas masyarakat. “Memungkinkan kita latbar dan demo masak di beberapa lokasi semisal di Lembaga Pemasyarakatan,” terang istri walikota Makassar, Ramdhan ‘Danny’ Pomanto ini.

Dalam audiens kemarin, pengurus SWIF dihadiri Ketua Reny Resmini Sari, sekretaris Nadhira Dwitya dan bendahara Yusnita Yunus. Komunitas pencinta kuliner ini mengagendakan menggelar even Litle Baker untuk anak-anak di Hotel Claro pada Minggu (17/2/2019) pekan ini.

“Litle baker adalah kegiatan menghias cake dan kegiatan dogeng bagi anak usia 5-12 tahun. Insyaallah Ketua PKK Kota Makassar hadir dalam kegiatan tersebut,” ujar Echa, sapaan Ketua SWIF Reny Resmini Sari. (*)

Pos terkait