SULAWESI SELATAN

Pergi Tinggalkan Rumah Neneknya Azzam Tak Ditemukan Lagi

ENREKANG, UPEKS.co.id — Seorang bocah kecil bernama Azzam dilaporkan hilang. Orang tuanya datang melapor kemari ke polisi. Kapolsek Enrekang AKP Anthonius Tutleha mengatakan, anak itu diperkirakan berusia 5 tahun. Pergi dari rumah neneknya. Sekitar jam 10.00. Yang berada dj Jalan Industri, Kelurahan Juppandang, Kecamatan Enrekang, Kab. Enrekang.

 

” Namun menjelang Magrib ada warga yang melihat pakaian dan sendal ditepi sungai. Ternyata itu milik anak yang dinyatakan hilang, segera kami melakukan pencarian. Jadi hingga malam hari Personil Polres Enrekang, BPBD dan masyarakat sekitar melakukan pencarian secara berpencar menyusuri sungai Saddang dimana anak ini diperkirakan hanyut”. Kata Anthonius.

Hosting Unlimited Indonesia

 

Sementara itu Kasat Shabara Polres Enrekang AKP Rusli mengatakan kondisi air sungai saat ini sedang naik dan keruh. Hal ini membuat pencarian sedikit mengalami kesulitan apalagi ditunjang oleh peralaran yang sangat minim.Ia mengatakan jika anak tersebut tak ditemukan malam ini, makan pencarian akan terus dilakukan esok hari.

 

Apalagi Tim SAR sudah dalam perjalanan menuju Enrekang.Tetangga sekitar rumah orang tua anak tersebut mengatakan anak ini mengalami sedikit keterbelakangan mental. Sering hilang tapi cepat ditemukan.

 

” Tapi baru kali ini dia pergi tinggalkan rumah lama dan sampai sekarang belum didapat”. Kata ibu yang enggan disebut namanya. Anak dari pasangan Marhaban dan Nirwana ini adalah anak bungsu dari lima bersaudara. ( Sry)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

#TRENDING

To Top