SULAWESI SELATAN

Jabat Plt. Assisten III, Kepala BPKAD Silaturahmi  Bersama Awak Media

SINJAI, UPEKS.co.id–Kepala Badan Pengelola Keuangan Dan Asset Daerah (BPKAD) Kabupaten Sinjai, Hj. Ratnawati Arief yang ditunjuk oleh Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Assisten III Setdakab Sinjai 1 Oktober 2018 lalu, mengundang sejumlah Wartawan Media Cetak, Elektronik, dan Online yang bertugas di Sinjai untuk berkumpul di Rumah Makan Arista, Jalan Persatuan Raya, Rabu (13/2) sore.

Hal ini dilakukannya agar bisa mengenal semua rekan-rekan Wartawan di Sinjai sekaitan dengan jabatan barunya sebagai Plt. Asisten III yang membawahi Bagian Kehumasan.

Hosting Unlimited Indonesia

“Kami sengaja mengundang semua rekan-rekan Wartawan pada kesempatan ini agar kita bisa lebih memperat jalinan silaturahim,  sambil makan siang. Pada silaturahim ini kita juga akan menerima saran, masukan dan kritikan dari teman-teman Wartawan untuk menuju pembangunan Kabupaten Sinjai yang Unggul dan Berdaya Saing sesuai Visi Misi Bupati dan Wakil Bupati periode 2013 – 2023,” ujarnya.

Lanjut Ratnawati juga menyampaikan bahwa tempat seperti ini sengaja dipilihnya karena suasana yang lebih santai. “Ajang ini sebenarnya hanya silaturahmi biasa. Apalagi sejak saya menjabat selama 3 bulan sebagai Plt. Asisten III. Jadi kita bisa diskusi santai di sini,” terangnya.

Turut hadir mendampingi Hj. Ratnawati diantaranya Kabag Humas Setdakab Sinjai Muh. Sabir Syur, Kasubag Publikasi dan Hubungan Media, Usman, dan Staf Bagian Humas Setdakab. Sinjai. (egy)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

#TRENDING

To Top