Aston Hotel Hadirkan Paket Makan Siang

Aston Hotel Hadirkan Paket Makan Siang

MAKASSAR, UPEKS.co.id — Aston Makassar Hotel & Convention Center kini menghadirkan paket makan siang dengan harga yang terbilang sangat terjangkau dan ramah untuk kantong para karyawan maupun masyarakat kecil.

Salah satu hotel bintang empat ini, paket makan siang yang ditawarkan dengan harga Rp15.000 pengunjung sudah dapat merasakan makan di Aston Makassar Hotel.

Bacaan Lainnya

Marketing Communication Aston Makassar Hotel, Rari Maharani menuturkan, paket makan siang yang sangat bersahabat ini disajikan untuk tamu-tamu baik yang menginap hingga yang hanya sekedar berkunjung untuk dapat menikmati makan siang dengan nyaman bersama rekan kerja.

“Era sekarang memang agak susah, kita bisa menikmati makanan yang murah tapi ditempat yang nyaman, tidak panas dan dilengkapi dengan pelayanan berbintang seperti ini,”ungkap Rari saat launching paket makan siang, di Olympus Resto, lantai 1 Aston Makassar Hotel, Senin (21/1/19).

Lanjutnya, menu-menu yang ditawarkan mulai dari Rp15.000 itu, tamu sudah dapat menikmati pilihan menu yaitu Mie Ayam, Mie Garing Aston, Siomay atau Batagor. Tak hanya itu, menu Italia seperti Spaghetti dengan beberapa pilihan saus dengan harga Rp20.000.

Sementara itu, FB Manager Aston Makassar Hotel, Zubair menambahkan, harga tersebut sudah termasuk pajak dan pelayanan. Ini khusus kami berikan paket termurah dengan kualitas yang lebih baik dan pastinya akan sangat nyaman berada di sini.

Dikatakannnya, bahwa timnya juga akan menyediakan makanan prasmanan bagi tamu-tamu yang ingin makan siang dengan menu lengkap hanya dengan merogoh kocek Rp87.000nett/pax. Sudah dapat menikmati menu All You Can Eat di Olympus Restoran, lantai 1 Aston Makassar Hotel.

“Paket murah meriah ini, akan kami hidangkan mulai pukul 12.00 hingga 15.00 Wita di Olympus Restaurant setiap hari Senin hingga Jumat,”ujarnya.

Sedangkan untuk minumannya, pihaknya akan menyajikan beragam minuman mulai dari harga Rp15.000nett/item.

“Pokoknya paket ini, serba Rp15.000nett/porsi dan pastinya sangat bersahabat untuk para tamu-tamu yang ingin menikmati makanan murah di Hotel dengan pelayanan yang pastinya tidak akan mengecewakan,”tutupnya. (mitaangraeni)

Pos terkait