Nano Bank Syariah Cabang Makassar Resmi Beroperasi

Nano Bank Syariah Cabang Makassar Resmi Beroperasi

MAKASSAR, UPEKS.co.id– PT Bank Nano Syariah yang juga dikenal sebagai Nanobank Syariah, telah resmi beroperasi di Kota Makassar setelah melakukan Grand Opening, di Jalan Veteran Selatan Nomor 90, Makassar, Selasa (16/1/2024).

Grand Opening yang dilakukan Branch Manager Bank Nano Syariah Cabang Makassar, Jefri C. Randa ini juga dihadiri Asisten Bidang Administrasi Umum Pemkot Makassar, Irwan Bangsawan serta Kepala Deputi Perwakilan Bank Indonesia Sulsel, Rudi Bambang Wijanarko.

Bacaan Lainnya
 

Dalam kesempatan itu, Jefri C. Randa mengatakan, kehadiran Bank Nano Syariah ini di Makassar, merupakan wujud komitmennya untuk terus mendorong layanan terbaik kepada masyarakat luas.

“Hari ini kita syukuran saja, karena kami sebenarnya sudah efektif beroperasi per 2 Januari 2024. Kami merupakan aksi korporasi dari pemisahan unit syariah dari Sinar Mas, menjadi bank umum syariah,” jelas Jefri.

Menurut Jefri, pihaknya hadir menjadi Bank Syariah modern, inovatif, dan sesuai dengan nilai hidup. Dengan berbagi trobosan layanan yang dihadirkan. “Tujuan kami yaitu melalui satu transaksi yang dilakukan merupakan suatu kebaikan kepada yang membutuhkan,” katanya.

Dengan mengusung tagline menjadi lebih baik, ia menegaskan bahwa Bank Nano Syariah berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaiknya.

“Dengan memilih Bank Nano Syariah berarti telah menabung kebaikan. Dalam kesempatan ini berbagia ini, kami juga menyalurkan donasi bertajuk ‘alirkan kebaikan’ yang diberikan ke Pantai Asuhan Nurul Asmi Makassar,” urainya.

Sementara Asisten Bidang Administrasi Umum Pemkot Makassar, Irwan Bangsawan menyampaikan selamat atas pembukaan Bank Nano Syariah. Ia pun berharap kehadiran bank nano bisa semakin memperkuat aktivitas perekonomian di Kota Makassar. (***)