Tutup Tahun 2023, HDCI Chapter Makassar Berbagi 600 Kotak Konsumsi

Tutup Tahun 2023, HDCI Chapter Makassar Berbagi 600 Kotak Konsumsi

*Ke Aparat Pengamanan Nataru 2024

MAKASSAR,UPEKS.co.id— Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) Chapter Makassar agendakan tutup tahun 2023 dengan berbagi 600 kotak konsumsi pada aparat pengamanan Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2024 di Makassar.

Bacaan Lainnya
 

Sekretaris Umum HDCI Chapter Makassar, Bro H. Andi Asruddin mengatakan, momen menyambut pergantian tahun kali ini dikemasnya dalam berbagi bersama seluruh anggota HDCI di Makassar.

“Bantuan berupa 600 kotak konsumsi untuk pengamanan nataru ini diserahkan secara simbolis di posko Nataru Dirlantas Polda Sulsel Makassar,” katanya, Minggu (31/12).

Andi Asruddin mengatakan, momen ini sekaligus dirangkaikan dengan ngopi akhir tahun bersama seluruh anggota yang ada di Makassar.

Ngopi santai akhir tahun ini sambil menunggu pergantian malam tahun baru 2024 dijadwalkan berlokasi di HDCI Store Makassar (Papa Ong), Jl Rusa Makassar.

Dengan semangat “Riding ga riding ngumpul” sang sekum berharap jalinan kerjasama dan solidaritas antar anggota terus dilakukan.

“Kita berharap momen kali ini bisa lebih memaknai keakraban dan rasa persaudaraan juga senantiasa mengingatkan kita semua tanpa kebersamaan kekuatan komunitas tidak akan terjaga,” ujarnya.

“Semoga tahun 2023 ini banyak memberi pelajaran dan tahun 2024 akan memberi warna baru, spirit baru dan tentunya semangat baru untuk lebih baik,” tutupnya. (***)