Kelurahan Malimongan Baru Raih Juara 1 Hari Kesatuan Gerak PKK Kota Makassar

Kelurahan Malimongan Baru Raih Juara 1 Hari Kesatuan Gerak PKK Kota Makassar

Makassar, Upeks–Prestasi diukir oleh Tim Penggerak PKK Kelurahan Malimongan Baru Kecamatan Bontoala pada perayaan puncak Hari Kesatuan Gerak (HKG) yang ke-51 tahun 2023 yang diselenggarakan oleh TP-PKK Kota Makassar

Ketua TP-PKK Kelurahan Malimongan, Baru Kartini Ekawati yang diwakili Sekertarisnya Yuni Andriani mengaku sangat bangga dan bersyukur atas diraihnya Juara 1 Gelar 10 Program PKK kota Makasssr, pada Senin (16/10/2023).

Bacaan Lainnya

“Proses ini dimulai sejak beberapa bulan yang lalu dan pada Kamis (27/7/2023) kemarin merupakan tim penilaian recheking atau penilaian oleh PKK Kota Makassar. Alhamdulillah kita bersyukur atas hasil yang diperoleh. Apresiasi yang luar biasa kami sampaikan kepada kader PKK Kelurahan Maimongan Baru,” katanya.

Yuni menyampaikan, dalam lomba tersebut ada beberapa kategori diantaranya Penghayatan dan Pengamalan Pancasila, Gotong Royong,Pangan,Sandang, Perumahan dan Tata Laksana Rumah Tangga, Pendidikan dan Keterampilan, Kesehatan dan Pengembangan.

Ia berharap, para kader PKK Kelurahan Malimongan Baru dapat memberikan program yang terbaik sehingga bisa berdampak positif kepada masyarakat.

“Keberhasilan kita ini semoga bisa meningkatkan kekompakan, silaturahmi, juga memotivasi agar kedepan bisa berbuat lebih baik dan yang lebih penting sebenarnya bukan juaranya, piala atau piagamnya, tapi bagaimana kita bisa memberdayakan masyarakat, sepeti tema kita “Bergerak Bersama Menuju Keluarga Sejahtera dan Tangguh dalam Mewujudkan Indonesia Tumbuh,” katanya. (*)

Pos terkait