Kompetisi Statistika Resmi Ditutup dan Pengumuman Pemenang OLS

Kompetisi Statistika Resmi Ditutup dan Pengumuman Pemenang OLS

MAKASSAR,UPEKS.co.id— Kompetisi statistika satu-satunya di Sulawesi Selatan (Sulsel) sukses digelar, kegiatan ini resmi ditutup dalam sebuah perayaan gemilang yang dilaksanakan secara offlime di  Ruang Ballroom Lt.12 SS FMIPA UNM.

Acara penutupan ini dirangkaikan dengan pengumuman pemenang Olympic of Statistics (OLS) Tahun 2023 yang diselenggarakan oleh HMPS Statistika FMIPA UNM Tahun 2023.

Bacaan Lainnya
 

Kegiatan penutupan dan pengumuman pemenang juga ditayangkan secara live streaming pada Youtube Channel HMPS Statistika FMIPA UNM.

 

Ketua Panitia, Dedi Ariyanto memberikan sambutan kepada para finalis yang telah menyempatkan hadir di kegiatan penutupan dan pengumuman pemanang.  

Tak lupa pula, ia memberikan ungkapan terima kasih kepada seluruh sponsorship dan media partner yang turut bekerjasama pada kegiatan Olympic of Statistics Tahun 2023.

“Saya sangat mengapresiasi yang sebesar-besarnya kepada panitia pelaksana dan permohonan maaf jika ada kesalahan selama kegiatan berlangsung,” ucapnya.

 

Ketua umum HMPS Statistika FMIPA UNM, Ajriansyah mengatakan bahwa tujuan utama melaksanakan OLS adalah untuk membangun hubungan, membentuk dan menjalin tali silaturahmi antara seluruh Universitas Indonesia.

“Alhamdulillah, tujuan kami tercapai hingga saat ini,” katanya.

 

Ketua Program Studi Statistika FMIPA UNM, Dr. Ruliana menyampaikan ungkapan terima kasih atas dukungan dari pimpinan fakultas.

“Saya selaku pimpinan Prodi Statistika FMIPA UNM mengapresiasi kepada pimpinan fakultas atas seluruh dukungan yang diberikan kepada HMPS Statistika FMIPA UNM sehingga mampu melaksanakan kegiatan perlombaan Olympic of Statistics Tahun 2023,” ujarnya.

 

Penutupan ini dipimpin langsung oleh Prof. Drs. Suwardi Annas, M.Si., Ph.D. selaku Dekan FMIPA UNM.  “Terima kasih kepada semua peserta yang telah menyempatkan hadir. Semoga OLS tahun berikutnya lebih semangat dan meriah lagi, dengan menghadirkan universitas dari berbagai daerah. Mari kita menutup acara OLS dengan mengucapkan syukur alhamdulillah,” ujarnya. (Mit)