Advan Luncurkan Dua Tipe Laptop Terbaru, Hadirkan Promo Khusus September Ceria

Advan Luncurkan Dua Tipe Laptop Terbaru, Hadirkan Promo Khusus September Ceria

MAKASSAR,UPEKS.co.id— Selama ini Advan cukup dikenal dengan handphone saja, namun kali ini Advan sudah masuk dalam pasar di bisnis laptop.

Advan Laptop bukan hanya bagus di luar, elegan, tipis dan ringan, tetapi juga high performance untuk konsumen Indonesia.

Bacaan Lainnya
 

Area Sales Manager Sulserbar Advan, Kris Anwar mengatakan, untuk bulan September ini Advan meluncurkan dua tipe laptop terbaru yaitu Advan Workpro dan 360 stylus.

Kata dia, untuk bulan ini Advan menghadirkan promo khusus September Ceria. Advan Workpro di harga Rp5,2 juta, sisa Rp4,9 juta. Sedangkan, Advan 360 stylus di harga Rp6,2 juta, sisa Rp5,9 juta.

“Promo September Ceria ini hingga 10 September 2023 mendatang, untuk Advan Workpro dan 360 stylus hanya bisa didapatkan di Mugen Computer Makassar,” ungkapnya.

Advan Workpro ini menggunakan processor INTEL i5 ditujukan untuk professional, sangat nyaman digunakan untuk pekerja, programing, content creator, IT, main game, serta mendukung semua kegiatan.

“Laptop Advan Workpro memiliki berat 1,2 Kg membuat laptop ini ringan dan sangat nyaman ketika digunakan mobile, Advan Workpro ini juga memakai material METAL dan memiliki tebal hanya 16,8mm, dan juga Free Windows 11 Original,” katanya.

Sedangkan Advan 360 stylus ditujukan untuk sangat nyaman di pakai untuk menggambar atau melukis illustrator, juga dapat di putar hingga 360 sehingga dapat digunakan untuk berbagai aktifitas seperti presentasi dengan berbagai angle dan menggambar atau melukis langsung pada layar laptop dengan posisi menjadi sebuah tablet.


Laptop Advan 360 stylus didukung penuh dengan layar sentuh (touchscreen) yang responsif sehingga sangat nyaman ketika mengoprasikan layar sentuhnya dengan menggunakan jari atau Stylus bawaan.

Dikatakan, penjualan untuk Advan di kota Makassar cukup besar. Secara nasional, kontribusi Sulselbar untuk bisnis laptop Advan mencapai 15 persen.

“Besarnya potensi pasar Sulselbar, Advan menargetkan mampu menjual hingga 500 unit per bulannya. Untuk Sulselbar, Advan menargetkan mampu menjual hingga 1.000 unit setiap tipe,” tutupnya. (Mit)