Pelantikan IKA Unhas Bantaeng Digelar Mei, Bakal Dihadiri Danny Pomanto

Pelantikan IKA Unhas Bantaeng Digelar Mei, Bakal Dihadiri Danny Pomanto

 

MAKASSAR, Upeks.co.id — Ketua IKA Unhas Kabupaten Bantaeng, Sri Dewi Yanti (SDY) menemui ketua IKA Unhas Sulsel, Moh Ramdhan Pomanto di kediamannya di Jalan Amirullah, Makassar, Rabu, 26 April 2023. Pertemuan itu membahas sejumlah persiapan pelantikan IKA Unhas Bantaeng yang rencananya akan digelar Mei mendatang.

Bacaan Lainnya
 

Dalam kesempatan itu, Sri Dewi Yanti mengatakan, kegiatan pelantikan IKA Unhas Bantaeng akan digelar dengan sejumlah rangkaian kegiatan lainnya. Salah satunya, adalah halal bi halal.

“Kami meminta jadwal kepada pak ketua Dany Pomanto untuk pelantikan diawal Bulan Mei supaya momen Halal bi Halal tidak terlewatkan,” kata dia.

Dalam kesempatan itu, Sri Dewi Yanti yang juga ketua TP PKK Bantaeng ini menyebut rencana pelantikan akan digelar pada Kamis, 4 Mei 2023. Jadwal ini juga dianggap yang paling memungkinkan untuk disesuaikan dengan padatnya agenda-agenda lainnya.

“Kita memiliki kesibukan yang padat dipertengahan hingga akhir bulan, jangan sampai terlewat lagi momentum silaturahmi ini,” ucap istri Bupati Bantaeng, DR Ilham Azikin ini. .

Sri Dewi Yanti yang merupakan alumni Komunikasi Unhas ini menambahkan keberadaan IKA Unhas ini akan menjadi organisasi yang bertujuan untuk mempererat hubungan antara para alumni dan juga dengan institusi pendidikan. Dia berharap, momentum pelantikan IKA Unhas ini juga sekaligus menjadi ajang silaturahmi alumni Unhas di Kabupaten Bantaeng.

Ketua IKA Unhas Sulsel, Danny Pomanto dijadwalkan akan menghadiri pelantikan IKA Unhas Bantaeng ini. Dalam kesempatan itu, Wali Kota Makassar ini berharap pengurus IKA daerah Unhas untuk saling kolaborasi dengan pemerintah daerah masing-masing.

“Kita ini mau harmonis dalam membangun kekeluargaan di IKA serta hubungannya dengan pemerintah daerah” ungkap Danny.

Dia berharap, di tangan SDY, IKA Unhas Bantaeng bisa berkolaborasi dengan pemerintah daerah. Dia menyebut, SDY yang juga ketua TP PKK Bantaeng memang memiliki posisi yang strategis untuk membangun harmonisasi dengan pemerintah.

“Sehingga potensi untuk mewujudkan kolaborasi antara IKA Unhas dengan Pemerintah Kabupaten Bantaeng dapat mudah untuk diwujudkan,” kata dia.(*)