Hyundai Siaga Temani Mudikmu Dengan Berbagai Layanan Darurat 24 Jam

Hyundai Siaga Temani Mudikmu Dengan Berbagai Layanan Darurat 24 Jam

MAKASSAR,UPEKS.co.id— PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) siap mendampingi masyarakat yang pulang ke kampung halaman pada momen Lebaran 2023 agar lebih nyaman dan aman melalui program Hyundai siaga temani mudikmu. 

Berlangsung dari hari ini hingga 1 Mei 2023, program yang dihadirkan untuk mengakomodir arus mudik dan arus balik ini akan diselenggarakan di berbagai titik di Indonesia dengan menghadirkan sejumlah layanan, yaitu Hyundai Service Point 24 jam, Layanan darurat 24 jam, dan Hyundai Bengkel Siaga.   

Bacaan Lainnya

Head of Before Service Department PT Hyundai Motors Indonesia, Putra Samiaji mengatakan, HMID berkomitmen untuk selalu mendampingi masyarakat Indonesia dalam pengalaman berkendara yang lebih aman dan nyaman, termasuk saat perjalanan mudik Lebaran 2023. 

Sejalan dengan komitmen tersebut, HMID kembali menggelar program Hyundai siaga temani mudikmu untuk memberikan peace of mind kepada pemudik melalui layanan yang lengkap, berkualitas, dan dapat diandalkan di berbagai situasi dan kondisi. 

“Dibandingkan dengan tahun lalu, HMID berhasil meningkatkan layanan selama periode mudik lebaran melalui penambahan titik Hyundai Service Point, Mobile Service, Mobile Charging dan Bengkel Siaga, untuk menjaga kondisi kendaraan tetap prima,” ungkapnya.

Seiring dengan meredanya pandemi Covid-19, maka diperkirakan jumlah pemudik pada tahun ini akan melonjak dibanding tahun sebelumnya. Oleh karenanya, HMID memperluas program Hyundai siaga temani mudik dengan menghadirkan 24 jam layanan Hyundai Service Point di 4 titik strategis di sepanjang jalur mudik. 

 

Pemudik yang mengunjungi Hyundai Service Point dapat memperoleh layanan Before Service secara cuma-cuma termasuk pengecekan kendaraan, isi nitrogen (hanya tersedia di KM 57), cuci mobil dengan metode waterless, fogging disinfectant, dan jasa perbaikan darurat. Bagi pelanggan yang melakukan penggantian oli juga akan mendapatkan gratis 2 liter oli. 

Selagi menunggu, pemudik dapat beristirahat sambil menikmati berbagai fasilitas, seperti ruang istirahat yang nyaman, kursi pijat dan area bermain anak (hanya tersedia di KM 57), serta snack dan minuman gratis. Fasilitas tersebut juga dilengkapi dengan tempat pengisian daya mobil listrik dengan AC charging.

Komitmen untuk memberikan peace of mind selama perjalanan mudik juga ditunjukkan HMID melalui Layanan Darurat 24 jam yang terdiri dari Hyundai Mobile Service yang siap membantu untuk perbaikan darurat di jalan, Hyundai Mobile Charging Service untuk penambahan daya listrik agar dapat sampai ke stasiun penambah daya terdekat dengan metode pengisian daya fast charging melalui Vehicle-to-Vehicle (V2V), dan Hyundai Roadside Assistance yang memberikan layanan towing gratis ke bengkel resmi terdekat untuk seluruh mobil Hyundai tanpa batasan tahun usia kendaraan dan KM. (Mit)