Melalui Jumat Curhat, Kapolres AKBP Yudi Frianto Bertatap Muka Dengan Masyarakat Pattingalloang 

Melalui Jumat Curhat, Kapolres AKBP Yudi Frianto Bertatap Muka Dengan Masyarakat Pattingalloang 
MAKASSAR, UPEKS.co.id — Dengar keluhan masyarakat secara langsung melalui Jumat Curhat, Kapolres Pelabuhan Makassar AKBP Yudi Frianto, kembali bertatap muka dengan masyarakat Pattingalloang, Kecamatan Ujung Tanah, Jumat (24/3/2023).
Kapolres AKBP Yudi Frianto bertatap muka dengan masyarakat untuk mendengar saran dan pendapat serta keluhan warga, pada Program Jumat Curhat yang dilaksanakan Polres Pelabuhan Makassar.
“Agar Pimpinan Polri dalam hal ini, Kapolres AKBP Yudi Frianto yang didampingi Wakapolres serta PJU hadir ditengah-tengah masyarakat serta duduk bersama untuk mendengarkan keluhan, curhat, maupun menyerap informasi langsung dari warga, ” kata Kasi Humas Polres Pelabuhan Makassar, Iptu Hasrul.
Pada kesempatan tersebut, warga menyampaikan keluhannya dengan meminta kepada Polres Pelabuhan Makassar untuk tingkatkan keamanan di wilayah Pattingaloang. Dikarenakan belum adanya kesadaraan hukum masyarakat. Seperti narkoba dan miras.
Kapolres Pelabuhan AKBP Yudi Frianto menanggapi keluhan masyarakat Pattingalloang tersebut. Kapolres akan memerintakan personelnya, khususnya Polsek Ujung Tanah untuk tingkatkan patroli yang di anggap rawan ganguan kamtibmas.
“Untuk kesadaran hukum memang penting dan kalau ada warga masyarakat mengetahui tentang penggunaan Narkoba agar melaporkan ke Polsek dan Polres Pelabuhan. Sehingga dilakukan penindakan untuk di rehabilitasi, ” beber Hasrul.
Kapolres AKBP Yudi Frianto, juga akan mengarahkan Satbinmas dan Bhabinkamtibmas agar lebih meningkatkan penyuluhan.(Jay)